Jadikan Drama Setiap Tulisan Itu Mengasikkan!





Tulisan yang bagus biasanya banyak banget dramanya,  apalagi kalau ide nulisnya tiba-tiba langsung ada,  hehehe

Aku ingat banget,  pernah bikin tulisan yang akhirnya banyak yang suka--dan pernah di inbox juga kalau tulisannya bagus dan menginspirasi

Padahal itu nulis sampai sakit leher karena gak bisa tidur--dan kepikiran sebuah tulisan di tengah malam

Dramanya banyak,  dari leher yang gak bisa di grepokin--sampai kepala ikut-ikutan nyut-nyut

Belum lagi,  tangan yang nyeri karena menulis di handphone,  hehe

Tapi kalau memang pengen nulis. Buruan! 

Ambil apa saja,  yang dianggap bisa jadi sarana buat nulis,  jangan sampai kelupaan buat nulisnya

Meski banyak drama,  percayalah! 

Semua itu asik kok πŸ˜‰

Karena Setiap tulisan itu ada penggemarnya 🎨


Tenggarong,  Senin 15 Maret 2021

Your Best Friend Forever

Rohana Permata Sari




Keterangan Photo : Ini photo ketika nunggu Teman-teman jamaah umroh buat sholat Subuh,  banyak dramanya--karena angin subuh di Madinah udah kaya salju--dingin badai dah,  gak keingat lagi bawa jacket,  itu sejadah malah dikalungin,  hehe

Tapi biar banyak dramanya--tetap juga di jabanin,  soalnya itu salah satu kenangan terindah dalam hidupku

Mirip ketika setiap aku memulai untuk menulis--meski banyak dramanya--tapi tetap kekueh di jalanin--karena setiap kata itu berharga,  membuat kita terus belajar,  bahwa menulis itu adalah kebahagiaan kecil yang indah 🌸


Comments