Menulis Sajalah Tanpa SEO

 



Tulisan iseng-ku bisa jadi rangking 1 di google, Hore!, Alhamdulillah. 


Aku kaget, saat tahu--artikel ini banyak dibaca orang-orang. Padahal pengen bikin artikel ini karena pengen ngasih tahu besar banget gunanya gula merah untuk kesehatan kucing. 


Karena banyak yang nanya di komentar tentang, kenapa harus gula merah. 


Jadi aku tulis saja artikel ini. 


Dan ini juga membuktikan bahwa--tulisan sederhana tanpa kalimat SEO--tetap bisa masuk Rangking 1 pencarian google. 


Yang penting, menulis sajalah. 


Gak perlu mikirin, SEO itu gimana. Nanti malah gak ngeblog-ngeblog deh. 


Tulis aja apa yang kamu suka. 


Gak perlu takut salah. 


Semakin di coba, semakin Bisa!



Tenggarong,  23 November 2020

Sahabat Sehidup Sesurgamu


Rohana Permata Sari

Comments