Jangan Bangga Jadi Pelakor

 

Boleh banget, Makan Minum apa yang kita suka dengan halal, tapi jangan sampai mengambil hak orang lain termasuk mengambil milik orang lain dengan haram

 

 

Beberapa kali aku menemukan banyak cerita kehidupan orang lain, yang dengan mudahnya bangga untuk jadi pelakor atau bisa dikatakan sebagai perebut suami orang lain. Bikin bete liatnya!

Dan sebenarnya tulisan ini, aku enggan membuatnya--karena biasanya aku males membahas sesuatu yang aku benci dan aku gak suka.

berhubung, akhir-akhir ini banyak banget kasus--yang seliweran lalu lalang di hadapan mataku, sepertinya aku harus bikin tulisan ini, untuk meluangkan rasa gelisahku yang pengen nendang para pelakor itu dengan kaki-ku saja , hehehe


Soalnya bagiku, yang namanya pelakor itu sudah mirip Penjajah--mengambil hak orang lain dengan cara curang, amat sangat tidak bagus untuk di budidayakan--karena sudah mirip sifatnya syetan yang berbentuk manusia--dan syetan itu musuh nyata bagi kita

Jadi aku punya saran efektif bagi kalian, para perempuan yang memang punya impian untuk menikah dan menjalin suatu hubungan yang sehat dan bahagia--ini beberapa saran-saran sederhananya.

1. Tegas Di Depan, Jangan Kasih Kendor

Sebelum menjalin hubungan dengan orang lain, agar kamu bahagia dunia dan akhirat--usahain cari tahu sejarah hidup orang yang kamu sedang dekati. kalau bisa jangan mengambil milik orang lain yang masih diakui oleh negara. atau dengan kata lain, suami orang lain.

Kalau secara tidak sengaja, kamu bertemu dengan orang yang mencoba mendekatimu--ternyata masih suami orang lain--tapi kehidupan rumah tangganya berantakan--kalau kamu serius dan siap menikah sama laki-laki tersebut--usahain jangan lemah--dan harus tegas di depan, dengan kata lain, kamu harus tunggu status barunya dulu sebagai duda, baru minta dia kembali lagi untuk menjalin hubungan yang bahagia.

serta jangan kasih kendor, jangan alasan karena kasihan, jangan alasan karena dia sering nelpon tiap hari untuk tukar pikiran, curhat masalah hidupnya---jangan lemah ya galz! apalagi kalau kamu sering di puji, di beri kata sayang,atau dibilang paling beda karena unik-lah dengannya, Please deh, Galz! 

Bilang aja : kalau sudah kita suami istri secara sah, 24 jam bisa kita lakukan apa saja yang kamu mau maupun yang aku mau.

Jangan mempersulit keadaan, dengan jadi orang yang lebih rendah dari orang gila serta binatang, karena derajat orang gila dan binatang masih lebih mulia di banding menjadi syetan di hidup orang lain.

ingat ya, yang namanya syetan itu Musuh Allah, jadi kalau kamu jadi musuh Allah--gak usah ngeluh--kalau nanti hidupmu menderita , karena boleh saja di dunia kamu merasa bangga sudah merebut suami orang lain di dunia--tapi akhirat itu--hari pembalasan lebih teliti dan lebih mengerikan azab untuk para syetan yang menjadi musuh Allah.

2. Cari Yang Lain Dan Jangan Gegabah Hanya Karena Status

Kalau kamu sudah ngebet dan siap nikah, karena banyak faktor--ya udah--cari yang lain saja--dengan berstatus FREE--single--dalam artian bukan suami orang lain.

di dunia ini,bukan dia seorang laki-laki khan? banyak ikan di lautan, apalagi laki-laki. cari yang kamu suka, kalau kamu suka sama orang yang respek sama hidupmu--cari yang seperti itu, tapi ingat--jangan mengambil milik orang lain.

buat apa dapatin, laki-laki yang respek, kalau ternyata statusnya adalah suami orang lain, kecuali

ini di kecualikan loh ya, kalau sang istri dari laki-laki yang mendekatimu itu Ridho dan mau dimadu.

serta kamu pun mau jadi istrinya yang lain, di dalam Islam-pun boleh dan sunah menikah sampai 4 kali, jika mampu.

Mampu disini--bukan karena "dimampu-mampukan", seakan napsu birahi saja, sedangkan akal untuk menafkahi istri dan keluarga tak mampu.

nanti, jatuhnya malah zalim. 

Jadi kalau memang pengen menikah lagi, cari perempuan yang dari awal diajarkan komitmen--apakah mau menjadi istri kedua, ketiga atau keempat, dengan catatan--mampu menafkahi lahir dan bathin istri dan keluarga sendiri.

karena kalau terakhir membicarakannya-- yang ada jatuhnya mirip Pelakor, dan merendahkan perempuan banget, dianggap sebagai alat pemuas napsu saja, bukannya menjadi figur teladan untuk perempuan tersebut.

Nah, kalau sudah tahu ada suami orang yang mendekati kita--jangan karena berkedok teman--kita mau aja di ajak dekat. 

karena kalau dia orang yang bertanggung jawab, selesaikan dulu masalahnya dengan istrinya untuk apapun yang dia inginkan. baru menjalin kisah dengan kamu.

dan gak ada gunanya, dekat dengan orang yang gak bisa bertanggung jawab, karena sudah banyak kasus yang pernah aku lihat--ketika menikah--malah sang istri menjadi tulang punggung keluarga--akhirnya istri ngeluh sana sini, nangis sana sini, jadi pikirkan baik-baik kalau untuk menikah, jangan gegabah--bukan hanya karena pengen merubah status saja.

3. Ciri Laki-Laki Baik Itu Memuliakan Wanita

Jadi kalau, ada laki-laki yang berani adu mulut sama perempuan, ngajak duel, atau merendahkan wanita dengan mendekati nya dengan dirayu, dipuji diberi kasih sayang palsu; bisa di pastikan itu laki-laki yang gak pantas diperjuangin.

Karena dunia membuktikan, laki-laki yang baik itu biasanya bagus memuliakan wanita, coba dengar kisah Umar Bin Khatabb yang gak pengen membantah omelan istrinya, atau kisah Rasulullah Sallahu Alaihi Wassalam yang membantu urusan rumah tangga dengan istrinya.

Karena mereka tahu, bahwa jika ada laki-laki yang membuat perempuan menangis, maka setiap langkahnya itu--di laknat oleh para malaikat.

tapi yang aku temukan, kebanyakan laki-laki dalam kasus yang suka menjadikan perempuan sebagai pelakor --menjadikan agama sebagai kedok untuk menguasai istrinya.

dijelaskanlah, hadist-hadist tentang terlaknatnya wanita yang menolak ajakan suami atau membantah suami berarti sama saja menghilangkan surga di hidupnya, bahkan yang lebih parah lagi--bilang kalau perempuan itu racun dunia.

Antara mau marah, sama ketawa. Setahuku--laki-laki itu khan lahirnya dari perut wanita, bukan perut binatang. kok bisa-bisanya berpikir seperti korban.

Islam sendiri sangat memuliakan wanita, saat Islam datang--tidak diperbolehkan lagi membunuh anak perempuan hidup-hidup, Perempuan di dedikasikan langsung oleh Allah di dalam Alquran dengan dijadikan Surah terindahnya. Perempuan juga sumber rejeki keluarganya dalam mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat.

Adam gak bakalan bahagia kalau gak ada Hawa, bisa di bayangin--hampa banget hidup--kalau jadi manusia sendirian di muka bumi ini, jadi perempuan itu diciptakan memang untuk laki-laki dan membahagiakan hati keduanya.

Jadi, gak usah lebay.

cari yang baik, meski kebanyakan laki-laki itu palsu--aku masih percaya bahwa di dunia ini masih banyak laki-laki yang tulus dan baik hatinya. Jadi gak usah berlama-lama sedih, nyakitin jiwa.

Hidup sekali di dunia, raih kebahagiaanmu dengan apa yang kamu inginkan dengan cara di berkahi Allah, dan gak usah nunggu orang lain buat kamu untuk bahagia.

lakukan apa saja yang bikin kamu bahagia, tapi jangan jadi syetan.

sia-sia jadi manusia, kalau endingnya malah jadi syetan ^_^

mau cari yang baik, baikin dirimu dulu lah, siapin sebaik mungkin, teliti segala hal tentang dirimu, gak usah ngerepotin orang sana sini. belajar bertanggung jawab itu lebih bagus untuk hidup kita sebagai perempuan di banding menjadi orang yang selalu bergantung hidup dengan orang lain,

Memang perempuan itu ditakdirkan sebagai makhluk lemah, tapi hati kita itu kuat--jadi jangan cengeng!, 

Percayalah, kalau jodoh--gak bakalan kemana!


4. Cantik Karena Jadi Pelakor? Itu Mah Bukan Cantik, Tapi Jelek Banget

Kalau mau jadi orang cantik, gak usah jadi pelakor, masa iya--punya prinsip hidup kalau bisa merebut suami orang lain itu berarti menandakan orang yang paling cantik sedunia.

Omygod! darling.. 

dimana cantiknya? aku loh jijik, haha... jelek banget itu.

kalau mau cantik, selain merawat diri dengan makan dan minum segala hal yang sehat, perawatan sederhana dirumah, banyakin deh senyum, banyakin sedekah, banyakin shalawat, itu wajah--mau kulitnya sehitam apapun--bakalan sedap dipandang.

Dan kalau hanya ingin pengakuan dari orang lain bahwa kamu itu cantik, mending kamu bikin kertas HVS dan kamu tulis "hay cantik!" dan tempelkan di pungung orang lain, beres dah!, kecuali kamu kena omelan mereka, hehehe

buat apa sih, diakui sebagai orang cantik, aku aja--kalau ada yang muji cantik--antara serem dan aneh--napa ni orang--hehehe

gak usah Body shamming deh!

cantik itu berdasarkan persepsi yang pernah kita pelajari, dan yang pernah kita temukan di dunia ini.

kalian harus tahu banget, zaman dulu itu--wajah yang hitam super pekat itu adalah kiblat fashion tercantik media televisi.

sekarang aja, yang lagi viral, kulit yang putih--karena pengaruh barat serta budaya film Korea yang booming.

bahkan , di Persia zaman dulu--ada Princess kerajaan--yang cantik banget menurut zamannya--itu wajahnya bulat, hitam dan berkumis--lihat khan? 

bahwa yang namanya cantik itu bukan terletak pada jenis kulitmu, make up apa yang kamu pakai hari ini, tapi yang namanya cantik itu lebih pada persepsi orang lain, dan persepsi orang lain itu beda-beda.

jadi jangan samakan cantiknya kamu dengan persepsi orang lain yang sering mereka temukan selama mereka hidup.

Cantik menurutku, tentu saja harus didasarkan cantik secara islam, yaitu punya kesadaran setia kawan, soalnya Islam gak bakalan sesukses sekarang kalau perempuan zaman Islam dulu gak punya sifat setia kawan kepada saudara-saudara semuslimnya mirip kisah Perempuan islam-Mumtaz Mahal--sang ratu India Taj Mahal--yang respek sama penduduk sekitar dengan mengajarkan Alquran di kerajaannya--serta murah hati yang selalu respek sama hidup orang lain, dan mau belajar segala hal termasuk dari kesalahan maupun ilmu yang gak pernah di dengar.

Dan menurutku, semua Perempuan itu cantik, karena kalau ganteng itu milik laki-laki, hehehe

Jadi jangan aneh-aneh, kalau cuma pengen pengakuan diri itu cantik, usahain dari dalam dirimu sendiri, kalau kamu sendiri gak percaya diri, gimana orang lain mau percaya kamu? iya gak darling ^_^

percaya aja, setiap manusia itu punya kelebihan masing-masing, dan memiliki potensi masing-masing, termasuk kamu, kalau cuma pengen di bilang cantik, diri sendiri juga bisa yakinkan, bahwa memang kamu cantik dan pantas di muliakan bukan di rendahkan sebagai pelakor atau menjadi syetan musuhnya Allah.

Nah, mungkin 4 cara sederhana ini yang mudah-mudahan bisa menginspirasi kamu untuk gak pengen jadi pelakor apalagi menjadi orang zalim yang mengambil sesuatu yang bukan hak-nya ^_^

Semangat selalu ya! 

Salam manis dari aku

Tenggarong, 02 November 2020

Sahabat Sehidup Sesurga-mu

Rohana Permata Sari


Comments