Matt And Muo

 


 

Ketika nonton trillernya, aku mikirnya; awal cerita di triler tersebut adalah awal mereka bertemu, dan dari segi cerita ringan tapi colorful, bikin aku pengen nonton film ini. Karena Cover filmnya mirip film Cinderella Story yang diperankan Hillary Duff.

 

Namun, setelah aku nonton film ini sampai selesai—ekspektasiku berubah 180 derajat tentang penggambaran yang aku harapkan ketika menonton Triler film Matt And Moe ini.

 

Baik, aku ceritain dulu ya.  Tentang film drama romantis remaja ini. Cerita ini dimulai ketika Matt mempunyai teman kecil yang kebetulan menjadi tetangga samping rumahnya. Hingga menjadi sahabat karibnya.

 

Hingga dewasa, kedekatan mereka semakin akrab sebagai seorang saudara. Hingga akhirnya mereka menyadari hubungan mereka lebih dari saudara, karena satu sama lain saling menyukai, namun mereka tidak ingin mengakuinya hingga satu sama lain memiliki pasangan sendiri-sendiri. Dan baru menyadari satu sama lain mereka merasa kehilangan.

endingnya mudah banget ditebak, hingga akhirnya aku bosan menontonnya.

meskipun ini diangkat dari cerita yang sudah sangat disukai penggemar pembaca , tapi saat aku nonton filmnya, berasa habis nonton banyu biru, tanpa ekspresi dan sedikit menyesal menonton film ini, Karena aku kurang suka dengan berbagai segmen yang di buat di film ini seakan-akan tidak natural.

 

untuk film ini, aku minta maaf.

aku kasih Rate 6 dari 10 



 

 

Comments