Ketika Lagi Males Makan



Ini nih yang sering banget,  kalau mood makanku lagi males,  hehehe
Mungkin cara ini juga bisa bantu kamu agar bersemangat untuk makan,  bukan males ya!,  makan yang teratur bisa bikin kekebalan tubuhmu jadi meningkat.
Nah biasanya,  ini dia hal yang suka aku lakuin buat bikin mood pengen makan yaitu antara lain:

1. Nonton Vlog Mukbang para Vloger makanan

Vlog yang paling aku suka nonton itu vlognya Ria SW,  dan Nex Carlos,  biasanya dapat ide buat makan,  hehehe
Tapi kalau pengen ngerasain makanan mukbang,  aku suka nonton vlognya orang korea, yang suka mukbang seafood,  duh kalau nonton itu--pasti kakakku belikan seafood kesukaanku dipasar dan dia langsung masakin,  hehehe.

2. Bikin kangen sama makan

Coba deh puasa 21 jam,  gak usah makan.  Lumayan ini bagi yang mau diet Sederhana. Tapi hasilnya lumayan.  Dulu pas lagi rajin diet--puasa ini lumayan banget bikin kangen sama makanan.  Jadi siapa tahu bisa berguna dengan mu!

3. Makan bareng orang-orang tersayang

Biasanya kalau makan sama orang-orang tersayang,  bakalan mood makan jadi bertambah,  apalagi sambil ceritaan dan saling curcol,  wah seru banget!  Bisa lupa sudah makan berapa piring,  hehehe
Nah gimana,  lumayan bisa bikin kamu punya ide untuk bikin napsu makanmu bertambah khan?  Hehehe

Selamat makan ya!

Tenggarong, 13 Agustus 2020
Sahabat Sehidup Sesurga
Rohana Permata Sari

Comments