Bingka Pisang Paling Manyose Di Tenggarong




Beberapa hari ini,  aku suka banget jajan di Kantin samping Kantorku,  karena aku nemu kue enak mirip kue yang sering di bikin almarhum acilku,  duhh rasanya gak ada beda,  enak banget! 

Kalau kamu lagi liburan ke Tenggarong,  kamu bisa ketemuin kue ini di Jam Kantor,  Senin sampai jumat,  di Kantin Kantor PU samping Kantor BKD,  di lingkungan perkantoran Bupati Kutai Kartanegara. 

Kuenya lembut,  rasa manis dari pisangnya,  duh tiada duanya. 

Lama banget aku nyari kue bingka pisang yang mirip dengan bikinan acilku,  ternyata aku temukan di Kantin sebelah Kantorku. 

Kantinnya kecil saja,  tapi banyak menawarkan makanan,  dan makanan kue bingka pisang ini favorit banget disana,  sampai bisa habis sebelum waktunya tutup. 

Aku aja tadi harus antri,  untuk dapatin kue manyose.  

Tadi aku belinya 4 biji,  satunya harga 2500, lumayan murah dengan rasa bingka pisang yang enak banget sampe ubun-ubun,  berasanya pengen lagi dan pengen lagi. 

Di atas itu,  photo kue yang sisa 2, aku baru sadar,  untuk bikin konten kuliner--kue bingka pisang yang enak ini, 

Keren pisan,  bikin mataku melek, dan gak ngantuk lagi kalau pagi ditempat kerja, 

Jadi kalau kamu kepengen nyicipin kue bingka pisang yang mayose dan lezatos,  petanya mudah banget. 

Kamu tinggal cari kompleks perkantoran bupati kutai kartanegara,  mudah aja keliatan dari jembatan Kutai Kartanegara,  masuk aja sampai ketemu Kantor PU,  nah disampingnya ada jalanan kecil menuju kantinnya,  biasanya suka di bikin jadi parkiran motor,  

Pokoknya kalau kamu nyesat alamatnya,  bisa banget tanya sama satpol PP yang sering banget jagain motor-motor disana,  biasanya akan diarahin. 

Selamat berburu kue bingka pisang yang manyose ya! 


Tenggarong,  19 Agustus 2020

Sahabat Sehidup Sesurga

Rohana Permata Sari

Comments