Gara-Gara Kasir KFC




Baru saja nulis tentang kebaikan orang lain kemarin-kemarin hari.

Ternyata hari ini, di beri kebaikan sama pegawai KFC

Tadi mau beli paket ayam yang ada paket CD Tim Ricis, ternyata untuk berdua, berhubung laper, pengen Beli 1 porsi aja, kalau dua, bisa gak habis

Eh ternyata, pas mau pulang, aku haus badai.

Pengen minum air es.

Trus aku bilang, sama kasirnya

"Mba, saya beli batu es aja deh mba, haus banget, kebetulan saya tadi baru bikin wedang uwuh, enak kayanya kalau pake batu es.. "

Trus dikasih cuma-cuma, dan gak usah bayar katanya.

Masya Allah, kok berasa di Madinah dan di mekkah aja ya.

Mirip, kalau disana--orang berebut untuk bersedekah.

Ternyata di dekat juga, bukan hari kemarin tapi hari ini, ada rejeki dikasih batu es gratis.

Bahagianya masya Allah. Baik banget sih mba-nya

Aku loh gak mau kalah,

Akhirnya aku beli aja paket berduanya, aku makan satu dan sisanya siapa tahu di jalan nemu orang yang membutuhkan makanannya.

Ini gara-gara mba kasir KFCnya nih, jadi aku pengen sedekah juga kaya dia.

Ngiri nah.

Gambar di atas ini adalah wedang uwuh yang dikasih batu es gratis, duh senangnya 🌷🍉, meski cuma batu es, aku tersentuh kebaikan hatinya.

Comments