[Virgoun] Titik Balik Di Hidupku

Sumber Gambar : https://lirik-lagu-blogspot.blogspot.com/

Pertama kali mengenal Virgoun, itu saat lagi suka-sukanya dengar lagu Last Child yang tentang Ibu--yang judulnya sekuat hatimu. Ih--suka banget dengan liriknya, mengingatkanku akan tangguhnya seorang ibu--yaitu almarhumah mamaku.
Lagu itu jadi sering penyemangatku ketika lagi down di tanah rantau di tahun 2014-2016, kalau kangen banget sama keluarga di kampung halaman.
Dari situ--aku mulai menyukai lagu-lagu virgoun, hingga akhirnya ia membuat single sendiri yaitu Surat Cinta Untuk Starla Dan Bukti.
Makin menguatkanku--tetap menyukai karya musisi indonesia ini.
Karena keunikan lagunya dan ke orisinilan lirik-nya yang berbeda dari kebanyakan lagu-lagu pop sejenisnya, yang hanya sering mengulang kata-kata yang mudah.
Tapi tangan dingin Virgoun, lirik lagu dibikin semanis mungkin, yang jarang orang pernah dengar kata-kata tersebut. Sehingga menjadi hal yang disukai, karena berbeda dari yang lainnya.

Seperti single nya ini, yang rilis saat ulang tahunku-28 November--duh, senangnya.
Apalagi lagunya pas banget sama perasaan hati dan mood yang lagi bahagia di bulan November ini.
Indonesia beruntung banget, bisa punya musisi sebaik Virgoun, lagu-lagunya unik dan limited edition.
Pencipta Lagu Yang Handal dan Penyanyi yang bersuara emas. lengkap pake telor, hehehe.

Apalagi lagu titik balik di hidupku ini--liriknya amazing.
Bagus.
Dan layak buat dijadiin playlist di hp kamu.
Untuk selalu ingat--orang-orang yang ingin kamu bahagiakan--karena merekalah yang bisa bikin kamu selalu kuat didalam menjalani hidup serta semangat untuk selalu yakin bahwa hidupmu menjadi berwarna ketika ada mereka.
Terima kasih virgoun!

Lagunya membara!

Comments