Penyakit Ain'




Kemarin dulu saat di ruqyah sama ustad yang didatangkan dari Jakarta. Nama Ustadnya Muhammad Junaidi--beliau suka mengisi acara Ruqyah khasanah di Trans 7 dan salah satu ustad peruqyah internasional.

Aku ini terkena penyakit Ain

Penyakit yang berbahaya menurut islam karena dapat melemahkan semangat dan bikin merusak hidup seseorang yang terkena penyakit Ain itu.


Penyakit Ain' itu timbul dari mata seseorang yang tidak menyukai wajah kita tersenyum atau tidak menyukai jalan kehidupan kita yang terlihat indah

Ustadnya pernah nanya sama kakak-kakakku.

History kehidupanku ini gimana.

Kebiasaan kakak-kakakku yang mirip kedua orang tuaku --suka banget memuji berlebihan adik bungsu ini.

Baca Juga : My Family Is My Best Friend

Aku dibilang selalu berhasil dalam menuntut ilmu , rajin belajar sampai bisa jadi lulusan terbaik di kuliah. Serta setiap pekerjaan yang aku lakukan selalu berjalan dengan sukses.

Aku dengarnya bikin ngilu ulu hati. Hehehe.
Yang ginian kayanya yang bikin aku memang terkena penyakit ain.

Dari kecil sampai sekarang; memang selalu disayang ; dipuji kemana-mana ; padahal adiknya ini hanya manusia biasa. Yang gak suka kesempurnaan. Hanya ingin bikin keluarga gak sia-sia ngeluarin biaya buat hidupku.

Meski sampai kapanpun. Aku gak bisa membalas jasa-jasa kebaikan mereka untuk hidupku.

Lalu Pak Ustad itu yakin; bahwa aku memang terkena penyakit Ain' . apalagi beliau bilang wajahku bisa menjadi penyebab orang yang hatinya penuh dengki tidak menyukai karena cantik dan enak dilihat.

Aku pas dengar itu gak bisa jawab apa-apa. Masa iya. Karena wajahku yang sudah ditakdirkan Allah seperti ini. Ada aja yang gak suka.

Aku yang bukan artis aja. Banyak bener yang gak suka. Apalagi yang benar-benar artis ya.
Yang berada di jalan Allah untuk mencari kehidupan yang layak.
Semoga mereka selalu dilindungin Allah dari hati-hati yang hasad dan dengki ,aamiin ya Rabb.

Baca Juga : Draw My Life

Jadi akhirnya aku diminta untuk mandi. Mengobati penyakit Ain itu dengan cara memandikan baju orang yang dengki dengan kita.

Nah berhubung , aku gak tahu siapa yang dengki. Aku diminta mandi dengan baju-baju yang suka aku pakai. Dengan niat pengen sembuh dari berbagai macam gangguan.

Akhirnya Alhamdulillah sudah baikan sekarang.

Udah jarang lagi liat yang aneh-aneh. Yang gak bisa diliat orang-orang tapi aku bisa liat. Cuma yang aku liat ini. Kebanyakan dari unsur putih.

Cuman ngeri juga sih. Sebagus-bagusnya unsur putih (baca :malaikat) , gak kuat mental juga ngerasa dan ngeliatnya , gede pake banget dan ajaib pisan.


Entahlah.

Tapi aku bersyukur. Aku sudah sehat sekarang.

Terima kasih ya buat doa-doa kalian, kaum muslimin dan muslimat..
Semoga Surga Firdaus untuk kalian semua, aamiin ya Rabb.

Comments