Long Shot


Pertama kali liat trailer film ini , aku menyangka ini film drama action dan penuh trik politik karena mengusung tema seorang menteri luar negeri dari negara amerika serikat.

Tenyata aku salah sangka.

Ini drama komedi romantis.

Yang aku suka dari drama ini adalah cerita yang jarang banget diangkat ini bisa mengambil banyak hati penonton. Buktinya saat aku nonton, banyak yang suka.

Seorang menteri luar negeri amerika serikat bertemu kembali dengan seorang anak yang pernah diasuhnya disaat ia remaja.

Pertemuan mereka membuat sang menteri luar negeri ingin tahu banyak hal tentang teman remajanya itu.

Selain ingin membantunya karena temannya itu telah berhenti bekerja dari media jurnalisnya. Ia juga tertarik dengan bahasanya yang jujur , unik dan lucu yang bisa membuat pidato nya bisa lebih menarik dari yang pernah ada

Kisah pertemanan mereka yang dilalui dari pimpinan dan staff menjadi lebih dekat ketika ia dan menteri luar negeri itu saling menyukai serta mempunyai ketertarikan sifat.

Banyak gejolak dari lingkungan dari sang menteri luar negeri. Karena hubungan cinta mereka tidak disetujui oleh banyak pihak karena tidak populer.

Hingga kisah cintanya diketahui orang banyak karena isu yang tidak sedap yang mereka lalui.

Yang aku suka dari film ini , mengajarkan kita kepercayaan diri ketika ada seseorang yang benar-benar menyukai kita , kita harus percaya bahwa diri kita pantas untuk di cintainya.

Dan juga kita harus pahami bahwa cinta yang tulus dan membuat kita menjadi apa adanya , haruslah di perjuangin. Bukannya dilepaskan.

Bagus deh filmnya. Apalagi yang suka drama komedi romantis 😄

Aku kasih rate 9 dari 10.






Comments