Gado-Gado Legendaris

Rasanya enak pake banget dahhh




Kalau kepengen makan makanan yang sehat dan enak di samarinda , coba aja Gado-gado yang paling lezatos di kota tepian ini.

Gado-gado ini gak pernah berubah rasa, rasanya enak banget. Yang buat orang madura, jadi rasanya mantul banget hehehe

Nama Gado-Gadonya ,Gado-Gado Mahakama. alamatnya dekat bioskop lama mahakama di daerah pelabuhan Kapal Di Samarinda.

Daerah tersebut sering dikenal daerahnya kumpulan khas tionghoa.

Selain gado-gadonya yang super manyos, kalian juga bisa nikmatin susu kedelainya yang seger dan murah meriah.

Disajikan satu botol penuh dan dikasih es. Wah rasanya slurrp sedap deh

Selain gado-gado legendaris ini ada juga kue kesukaan mamaku ,namanya kue bintang..

Beliau pasti beli kue ini dan doyan banget. Sedariku kecil. Ini adalah makanan favorit beliau. Hehehe

Kalian bisa cobain deh. Rasanya enak dan padat kacang tanah. Manis juga.

Tapi aku lupa nanyain harga semua makanannya. Yang pasti gado-gado,susu kedelai dan kue bintang ini adalah makanan yang terjangkau.

Murah meriah macho... Hehehe

Malam ini udah makan malam khan?

You must remember it.

Kalau mau bahagia, butuh energi

Salah satunya dengan makan hehehe

Be Nice Day 🍜

Your Best Friend Forever

Ana Atari

Comments