My Love HospitaL

Yang kurindukan ketika di RSJ adalah Kucing-kucingku
Mereka pun seperti penyembuh galau ria hatiku hehehe 


Ini kesekian kalinya aku masuk rumah sakit jiwa, untuk yang terakhir ini atas permintaan ku sendiri, karena badanku mulai letih, pikiran depresi yang bikin galau gak selesai-selesai.

Kemarin sih sempat minta di rawat di rumah sakit swasta, namun dokternya menolak untuk bikin aku diopname, padahal badan hampir pingsan berkali-kali.

Untungnya rumah sakit jiwa mau menerima ku dan aku cukup lama istirahat disana hampir 7 hari lebih.

Aktivitasku disana, lebih banyak di kamar karena kamar suka dikunci agar gak ada pasien lain yang masuk ketika pasien lain sedang beristirahat.

Dikamar kalau gak nyanyi pasti nari dan belajar senam yoga, haha..  Atau baca Alquran warna hijau yang dikasih ponakan biar seger otaknya lagi.

Hari pertama tinggal sendirian di kamar,  nangis mewek.  Minta pulang. Hahahaha.

Anak kecil banget.

Untunglah beberapa hari kemudian aku punya teman yang bisa bahasa Perancis.  Gaya tidurnya juga lucu.. Kaya gaya tidurku.wkwkwk.. Ah aku kangen dengan ka Rosita ^_^

Makanannya juga enak-enak..  Ibaratnya menenangkan pikiran selain di lautan, sungai dan hutan..  Di rumah sakit jiwa juga rekomendasi banget deh buat nemu ide-ide baru dan regresi ganda pengalaman baru.. Hehehe

Disana aku nulis puisi, nulis artikel serasa fresh aja pikiran ini..  Alhamdulillah

Terima kasih rumah sakit Atma Husada Samarinda..

Kalau kalian bilang gini "sehat-sehat ya, jangan balik lagi"
Aku malah bilangnya gini "aku sehat dan suatu hari nanti nostalgia lagi kesana"  hehehe

Because you are my Love hospital, Atma Husada Mahakam^_^

Comments