YY

YY, Gadis Berpita Merah


Namanya YY, Ketua Koperasi Wortelku

Orangnya baik, suka ngajak orang-orang yang gak punya koperasi untuk bergabung

Meskipun kami masih level rendah

Dia termasuk level tinggi saat mengundang ku dan mengundang teman-temanku di level bawah

Aku suka dengan orang yang seperti ini

Dia rendah hati dan gak sombong

Apalagi dia menghargai perjuangan

Dan dia gak takut buat kalah, baginya ini permainan yang harus punya dedikasi kesetiaan dan kekompakan

Kayanya sih.

Aku cuma menganalisa aja. Sifat yang aku perhatikan dari dirinya.

Hehehe.

Meskipun ini hanya sebatas permainan di township

Aku acungi jempol kebijakan nya sebagai ketua.

Dia lebih memilih orang yang level rendah dibanding dengan level tinggi namun udah punya koperasi.

Ini namanya gak hanya ngejar poin aja. Atau ini bukan tentang kemenangan saja.

Kalah dengan kekompakan itu. Juga luar biasa. HahaπŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚

Kaya hari ini, kami kalah di balapan kapal dan gak bisa ke pertandingan selanjutnya. Jadi kami nanti balapannya masih di pertandingan tembaga.

Nevermind.

Dont worry be happy.

Ini bukan tentang siapa yang tertinggal atau siapa yang duluan.

Ini tentang persahabatan dan bermain bahagia  hehehe

Oia aku lupa cerita, suatu hari aku pasti akan nyertain dia.

Dia seorang Rusia. Yang masuk di koperasi wortel ku, kayanya YY yang memasukannya

Dia sempat kaget. Pas aku pake bahasa inggris.

Hahaha. Lain kali lah. Aku cerita soal dia.

Ini tentang YY, Ketua yang lembut hatinya dan suka menolong orang lain yang gak punya koperasi.

Ini baru namanya ketua. Bukan Ketua yang malah ngajakin selingkuh ke koperasinya. πŸ˜‘

Hadeh. Trauma aku. Ngeliat undangan para ketua walikota koperasi lainnya yang bejibun di inboxπŸ˜”

Orang gak suka kok. Malah di tawarin menduakan hati. Apa untungnya selingkuh. Gak jelas banget. πŸ˜’

Kepuasan itu diciptakan sendiri bukannya minta diciptakan oleh orang lain. Hadeh. 😌

Koperasi Wortel is the Best, karena Ada YY sebagai Ketua yang baik hati πŸ€—