Aku Tidak Salah Memilihmu

Uhuy.

Judul kali ini agak romantis.

Soalnya aku lagi bahagia.

Sehabis aku bete barusan. Terus curcol di Blog ini
Aku mainan lagi.

Eh,

Terus aku deg-deg an ngeliat pemberitahuan di koperasi township ku

Aku males aja, kalo dia keterima sama ketua koperasi wortelku

Ternyata.

Dia di tolak.

Ah bahagianya.

Baik banget sih ketuaku itu.

Aku liat dari avatarnya, avatar perempuan pake pita merah dan namanya YY dari cina sepertinya

Soalnya kukira dia dari korea, sok kenal sok dekat deh diriku dulu sama dia dan teman-teman koperasi Wortel ku, pake bahasa korea.

Tapi kok gak ada yang ngebalas.

Nelangsa.
Padahal aku mau temanan.
Mau ngucapin makasih.
Udah diajak gabung di koperasi wortelnya meski bahasanya aku gak ngerti

Jadi kebanyakan aku pake bahasa inggris ala kadarnya

Cuma kayanya YY gak ngerti. Dan jarang ngebalas sapaanku.

๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

Aku jadi keingat sebuah artikel tentang penduduk china. Bahwa sedikit orang china yang mau belajar bahasa inggris. Karena bagi mereka itu bukan kebudayaan nya dan bukan bahasanya.

Positifnya--bagus jadi lebih mencintai negara sendiri dan menjaga kearifan bahasa untuk simbol cinta tanah air๐Ÿ™‚

Tapi negatifnya, jadi gak bisa balas chat sapaan dengan bahasa inggris.๐Ÿ˜

Namun, itu gak masalah.๐Ÿ˜‰

Pake bahasa isyarat dengan emotion aja udah bisa menyatukan kami dan bikin kami makin kompak๐Ÿ‘ง

Bahagia deh. ๐Ÿค—

Aku tidak salah memilihmu

Ternyata Kamu, The Great People๐Ÿ˜‰.

Orang Setia itu Langka. Jadi aku beruntung masuk di dalam koperasi yang di dalamnya banyak orang-orang langka.

Limited edition ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

Meski aku harus terpaksa mengerti bahasa cina dengan bahasa nuraniku, aku tidak keberatan. Karena ini paksaan yang membuat aku selalu berlari menujumu, lagi dan lagi

Koperasi Wortel, You are Daebak.

Berlari Menuju kearahmu adalah sebuah keterpaksaan. Karena cinta itu memaksa untuk memilih rasa aman
Dan aku aman di dekat mu