Miracle Of Morning

Aku paling suka suasana pagi, apalagi langit pagi itu indah, seperti sayap malaikat yang turun ke bumi untuk menyebarkan berbagai macam rezeki untuk manusia pada hari itu

Apalagi udara pagi itu juara banget, merasa bahagia kalau bisa mendapatkannya sebelum polusi udara datang, dan mentari masih malu menampakkan dirinya

Segala macam keindahan pagi itu merupakan berbagai keajaiban yang bisa bikin kamu harus bersusah payah ( baca: berjuang) untuk mendapatkannya

Selain keajaiban yang kita rasakan, masih banyak keajaiban yang bisa kita temui di pagi hari, ini salah satunya :

1. Bangun pagi, ciri manusia sukses

Dengan bangun pagi, banyak aktivitas yang bisa selesai tanpa harus terburu-buru sehingga bisa lebih baik dari orang lain yang tidak suka bangun pagi, hal inilah yang membedakan seseorang yang bangun pagi untuk sukses lebih awal

2. Udara Ozon bagus untuk mood semangat dan kesehatan

Udara ozon di pagi hari bagus banget untuk memperbaiki mood kita saat bangun tidur dan bikin hidup kita lebih bersemangat serta udara ozon sendiri menurut penelitian banyak ilmuwan baik buat kesehatan, imunitas dan memperbaiki sel-sel yang mati di dalam tubuh, keren banget khan si ozon, hehe.. Jadi kita harus berjuang bertemu dengannya setiap pagi

3. Makanan Selalu Siap Di Pagi Hari

Bangun pagi juga bikin kita bahagia, karena makanan apa aja selalu siap di pagi hari, fresh dan enak - karena para penjual makanan tahu momen mencari ladang usaha ketika pagi hari karena di pagi hari dimulailah segala aktivitas, jadi sarapan lewat jam 9, bisa dipastikan sudah habis seperti di hotel-hotel, hanya dipersiapkan sarapan sampai jam 9 saja, bangun kesiangan, gak ada makanan deh.. Hehe

4. Datang Pagi Adalah Solusi Macet


Kalau kamu termasuk orang yang bisa stres dengan macet, berarti kita sama hehehe.. Aku juga gak terlalu suka macet, karena kalau macet - debu dimana-mana- aku alergi debu dan pernah types karena sering kena debu dulu waktu sekolah, jadi aku menghindari banget datang siang saat di mulai nya hari bahkan macet juga bisa bikin pusing karena kita bisa bikin terlambat masuk kerja atau masuk sekolah--jadi datang pagi itu menyenangkan, bisa menghindari macet dan mood bahagia pasti tercipta dengan manis

5. Otak Lebih Fresh Mencerna Di Saat Pagi Hari

Di pagi hari paling bagus untuk membaca maupun mencari inspirasi karena di pagi hari, otak masih fresh dan mudah menemukan banyak ide-ide bahkan otak di pagi hari akan lebih mudah mencerna dan menyerap apa saja yang diterima saat pelajaran maupun arahan dari guru atau pimpinan kantor kita

6. Pejuang Pagi Berarti Banyak Rejeki
Berdasarkan pengalaman yang ada, siapa saja yang menjadi pejuang pagi, bisa dipastikan rejekinya banyak dan berlimpah keberkahan, jadi kalo kamu merasa rejeki mu lagi sempit, coba deh bangun pagi--menghirup udara pagi dan Yakinlah dirimu--hari ini bisa dapat rejeki yang lebih baik dari sebelumnya karena burung saja yang keluar dari sangkarnya saat pagi, pas kembali di sore hari - ia kenyang dengan rejeki yang ia dapatkan, jadi Berusahalah menjadi pejuang pagi agar hidup menjadi lebih berkah

Gimana keren khan pagi hari itu? Pasti kalau udah kenal sama pagi, kamu akan semakin mencintainya dan gak pengen gak ketemu dia meski hanya satu hari saja karena berbagai macam keajaiban dapat kamu rasakan setelah bertemu dengannya, siap jadi pejuang pagi? Ayo kita berjuang sama-sama!