Manusia Seperti Dirimu



"gak ku jual, nanti aku ajari aja"

Aku terdiam mendengar ucapanmu, ketika aku bertanya berapa harga resep makananmu jika ada yang mau bekerja sama.

Terus aku kaget, lalu aku bertanya lagi, "kok gitu?, nanti bayarnya pake apa?"

Jawabanmu bikin aku nelangsa, antara bete dan suka sekali

Bete karena kok bisa ada manusia seperti dirimu--sulit sekali aku saingi hehe dan suka sekali kok bisa secepat ini aku menemukanmu, seperti kamu adalah jawaban dari doa-doaku

" bayaran ku nanti banyak, gak usah dari orang lain--cukup Allah yang bayar"

Dirimu dan iya--selalu apapun tentangmu
Tak pernah kehilangan ide untuk menceritakannya pada dunia