Aku Mau Gendut





Aku dengar dari seberang suara, kamu mengingatkanku dengan tawa khasmu
"ini loh, makan terus.. Katanya mau langsing"
Aku diseberang sini manyun, gak tahu kalo aku lagi laper banget

 "siapa bilang? Aku mau gendut, biar gak ada yang suka sama aku"
"loh, trus gimana sama herbalife mu?"
Kamu ini paling tahu banget siapa saya. Itu khan produk jualan ku, tau sekarang lagi pengen gendut nah..

Aku dari tadi manyun terus, ngadapin kamu yang diajak makan, malah nyuruh aku diet--aku loh mau gendut, dan gak mau langsing lagi, lagi mood mau gendut

"Aku pake Herbalife kalo lagi sakit, ini khan udah sehat, makan-makan lah kita"
Di Ujung suara telpon disana, kamu tertawa
"Preeeet"

Untuk kali ini, ucapanmu bikin aku tertawa lepas, bahagia

Berhubung aku laper, akhirnya bisa juga makan--bareng kamu-kali ini makanan Korea yang Dipesan, yang banyak kejunya tapi gak pedas

Senang dan bahagia

Jadi gendut hari ini dan seterusnya

Gak mau kurus apalagi langsing

Aku gak bisa kaya Chelsea Islan--wanita kesukaanmu, aku ya aku--biar aja gendut, biar gak ada yang suka, bebas mau ngapain-ngapain hehehe

Kamu gendut juga dong, jadi aku punya teman, teman makan, hehehe