Bipolar yang kusayang

Setelah satu tahun lebih aku di diagnosa dokter psikiater ku memiliki episode hidup seperti bipolar, yang sedih tak tertahankan lalu bahagia yang seakan berlebihan itu membuat aku lebih banyak bersyukur,

Karena penyakit inilah yang bikin aku dan keluargaku makin dekat serta saling memahami lebih dalam bahkan karena penyakit ini pula aku bisa menemukan my cherryblossom yang selama ini aku cari..  Jadi aku bersyukur bisa punya penyakit bipolar ini, karena dia-aku makin bersemangat dalam menjalani hidup..

Makin berani menyuarakan apa yang ingin aku katakan, makin optimis dalam menjalani hidup dan bisa membuka diri di komunitas sosial yang selama ini suka aku hindari..

Aku juga gak merasa malu untuk menceritakan kisah per episode hidupku karena hal inilah yang membuat banyak keajaiban dalam hidupku
Aku bisa pindah dekat dengan keluargaku, adalah mimpi indah yang sedari dulu ingin aku ucapkan sama Allah..  Tapi aku malu..  Kok kayanya gak mungkin  karena aku sudah terikat kontrak 15 tahun dengan tempat kerjaku yang dulu..

Jadi jarang bahkan gak pernah aku terlintas untuk berdoa pengen bisa pindah dekat dengan keluarga..  Tapi karena penyakit bipolar inilah aku diizinkan oleh semesta, seakan semua mendukung ku..  Mudah aja rasanya pindah itu, apalagi sekarang kantorku yang sekarang adalah kantor kesayanganku.. Gak pengen pindah rasanya..  Orangnya ramah dan menerima ku apa adanya dengan segala kekurangan ku yang ada..  Alhamdulillah

Karena bipolar ini juga, aku menemukan my cherryblossom, aku suka menyebutnya musim semi karena memang ketika berdekatan dengannya seperti berada di hujan bunga, wangi dan indah, aku menemukan nya karena dia mau menerima kekurangan ku bahkan percaya dengan setiap apa yang aku ceritakan serta suka memberi motivasi yang indah lewat sikap dan tindakannya, mungkin kalau kamu..  Mengenalnya, kamu pasti akan berkata seperti itu juga, anaknya baik, meskipun suka banget berdiskusi yang berbeda pendapat dengan kita, namun ia berwawasan luas karena mengalami sendiri banyak pengalaman yang gak semua orang bisa rasakan, kebijakan hidupnya itulah yang suka membuat adem, yang sering aku cari jika ia menghilang karena ia memang dari dulu sulit ditemukan  karena ia memang pekerja keras dan mandiri dalam hidupnya, Untung lah dia sekarang lebih Open mind dan lebih bijak dari biasanya,karena dia tahu akan penyakitku..  Dia selalu mengalah setiap kami berdebat dan selalu bisa mau membuat aku bahagia meski ia harus berkali-kali mengutarakan alasannya agar aku sependapat dengannya..

Tapi aku khan selalu begitu, egoisku gak ada tanding an nya, dia selalu bisa menjadi saudara ku yang indah..  Bagiku menemukannya adalah takdirku, ia melebihi sahabatku, ia mampu mengerti diriku sebelum aku memintanya mengerti, Akhirnya lah aku merasa karena bipolar ini banyak banget orang-orang di dekat yang selalu mencoba membuat aku bahagia termasuk dia, musim semiku

Aku juga mengenal psikiater ku yang ketiga, seorang wanita..  Lemah lembut namun tegas dalam logika, aku suka bercerita dengannya karena dia bukan hanya mendukungku namun mampu memberikan nasihat jika aku sudah di luar kendaliku, orangnya juga apa adanya, santai dan ramah, pertama kali berkenalan dengannya agak sedikit rancu.. Karena penglihatanku.. Dia bukan dokter, amat malu rasanya jika menceritakan hal itu..  Orangnya indah..  Baik deh..  Aku suka mengenalnya..  Pengobatan dengannya pun berjalan lancar, dia jujur dan mampu memberikan masukan - masukan yang membuat hatiku lebih nyaman dan selalu ingin menemui nya lagi, ya begitulah..  Bipolar ini kusayang..  Aku jadi merasa banyak yang memperhatikan hidupku dengan baik serta tulus memberikan masukan-masukan yang indah agar aku lebih baik kedepannya

Aku bersyukur Allah memberikan penyakit ini ke aku..  Karena ternyata obat dari bipolar itu adalah vitamin-vitamin saja..  Agar aku mudah tidur dan gak merasa bersemangat setiap malam untuk begadang karena ingin menuliskan banyak ide-ide dan menuliskan banyak mimpi-mimpi..  Karena vitamin itu lah..  Pikiranku lebih adem..  Dan nyaman juga..  Lebih bisa mencurahkan rasa bahagia dan sedihku dalam tulisan..  Lumayan nambahin pasti biar Google senang..  Hehehe ^_^ terima kasih udah mau membaca tulisan  sederhana ini..  Doain aku selalu ya..  Dan jangan lupa selalu ngikutin kisah kisahku di website ini..  Boleh banget isi komentar dan ngasih saran..  Biar kedepannya kita bisa bersahabat lebih dekat dan Blog ini juga ada kemajuan sehingga para pembaca senang bahkan Google pun bahagia..  Gumawo!