Ringan dan Berat

Rura: Roger.. Roger, adakah anda disana?
Nha: kamu manggil saya ya?
Rura: kita doang Nha, yang ramein ni twitter, emang aku ngomong sama siapa lagi kalo enggak sama kamu
Nha: kita tambah pameran utamanya yuk Ra, bawain si Nana, si Masitah, Si Ana dan Si Atari, makin banyak makin Rame, Ra
Rura: kamu mah senang kalo punya teman banyak, dua aja ribet ini Nha, lu suka lupa nulis kalimat.. tadi aja harusnya KKG , kamu tulis KKI
Nha: gitu ya.. berat emang ceritaan ginian, suka typo karena gagal fokus antara ngetik dan mikir, kita ceritaan yang ringan aja yuk Ra
Rura: kamu mau cerita tentang apa? Oh iya jam segini belum ngantuk?
Nha: tadi aku udah bobo sebentar, cerita tentang ringan dan berat , Ra
Rura: kok sebentar? Cerita apa Nha yang berat dan yang ringan
Nha: keingat, musti ceritaan. Kebangun tiba-tiba Ra, apa aja Ra? Aku lagi mau denger cerita aja, bosen curcol
Rura : lu bangun malah minta diceritain, khan tadi keingat kenapa harus ceritaan, kenapa gue yang musti cerita?
Nha: khan kamu yang manggil barusan. Cerita Ra, aku bosen bobo, mau denger cerita ringan dan berat
Rura: Ringan itu khan sesuatu yang mudah, berat itu sesuatu yang sulit, seperti membuang sampah pada tempatnya, kayanya hal ringan khan?
Nha: iya antara mudah dan sulit, tapi banyak yang suka buang sampah gak ditempatnya, Ra. Kaya gue kalo lagi males nyari tempat sampah
Rura: berarti itu hal yang berat bagi Kamu, Nha.. bukan hal yang ringan
Nha: begitu ya.. i see i see
Rura: oia kamu gak nanya, tadi aku kemana gak lanjutin cerita?
Nha: enggak Ra, kalo lagi sibuk, emang mudah lupa, aku maklumlah, namanya juga manusia
Rura: gue berbaik hati, mau ngasih tahu aku kemana tadi, lu gak mau denger
Nha: gak usah Ra, kasih tahu aja KKG dan KKI selurus versimu. Itu khan yang harusnya ente kasih tahu
Rura: gak mau, mood gue hilang. Kelamaan elu gak nyariin gue
Nha: kamu mau ngasih tahu jawabannya gak?
Rura: kalau gak mau kenapa? Dan kalo mau kenapa?
Nha: kenapa musti kenapa? Jawab ajalah Ra, ribet banget dunia
Rura: aku mau jawab, tapi lu jawab dulu pertanyaan ane
Nha: kalo mau ngasih jawabannya, saya kasih senyum, kalo gak mau juga sama, biar adil
Rura: tapi ini gak lucu Nha, lu gak boleh ketawa.. dan gue mulai ngantuk, Nha
Nha:  gak boleh harus lucu!, jangan bobo dulu nah, aku belum bobo ini, jawab dulu, ih gak seru.. diajak begadang bentar aja, udah mau tepar
Rura: ih terserah saya dong , kalo gak lucu
Nha: makanya nonton sule, jadi banyak pembendaharaan Kosa Kata. Jangan garing ya.. khan saya yang Profesor Garing, lu gak boleh sama
Rura: gak mau ah, gue bukan adenya Sule ya.. baiklah siap-siap ya..?
Nha: emang kita mau kemana Ra?
Rura: ke Raja Ampat Nha, lu tu yee.. ane mau jelasin jawaban ane, nanya-nanya mulu,  ni dah malam, buruan gue jawab , buruan gue tidur
Nha: aku belum mau bobo, Anda jangan Bobo
Rura: iya, aku tidur sudah ni dengan mata melek
Nha: trus jawabannya apa, Ra? Aku pasti ketawa, kayanya lucu jawabanmu
Rura: KKI-nya selurus adalah tek en gif, KKG-nya selurus adalah cita-cita gue , sekurus suzy miss e
Nha: iya Ra, gak lucu, lu coba besok lagi yah.. hari ini Anda kurang beruntung
Rura: gak apa-apa yang penting lu gak ketawa, lu belum ngantuk?
Nha: mulai nguap, tidurlah kita, tadi aku dah temanan sama Al Mulk, kamu kapan?
Rura: musti ya, gue ngomong itu
Nha: ngomong apa Ra?
Rura: temanan sama Al Mulk
Nha: tuh kamu udah ngomong, selamat istirahat Rara...
Rura : Okay!
TFF adalah singkatan dari Twitter Flash Fiction, TFF ini menampilkan sosok Tokoh fiksi seorang Nha dan seorang Rura dari twitter @ana_atari, hak cipta milik Nana Masitah , editor : Rohana Permata Sari.
Jika ada kesamaan kejadian dan peristiwa itu hanya kebetulan saja dan tidak ada unsur kesengajaan.
Silahkan nikmati kembali TFF di Pertualangan Tweetland ana_atari , kamsamida ^_^