Nape Lu?

1. Allah aja gak pernah maksa, nape lu maksa-maksa , musti kaya lu. Emang lu siape?
2. Suka-suka gue mau ngapain , lu gak usah ikut-ikutin gw ya.. ane jauh dari Islam Kaffah. Kaga usah lu ikutin. Banyak noh diluar sana yang terbaik
3. Gak usah lu muji-muji gw, pujian dari lu lu pade, kaga pernah gue percaya seumur hidup gw, nape lu? Ada masalah? Punya masalah tapi cemen benerin
4. Gak perlu lu repot-repot benerin, lu lu pade gak bisa bikinin gw tesis khan? Jadi mana bisa ane percaya. Gue bukan kucing yang percaya gombalan lu
5. Disaat tak satupun orang yang mempercayaimu, ingatlah ada Nabi yang selalu doakanmu. Biar Nabi yang tanggani. Sebelum Allah turun tangan
6. Lu kira tulisan gue ini nyindir elo? Elo siapa? Musti gw sindir. Gue nyindir diri gue sendiri. Peka banget sih lu. Panjangin nape sumbunya
7. Lu sendiri yang jadi kompor, lu sendiri yang terbakar duluan, cape deh ade!, lu tahu kage.. musuh terbesar gue ini diri gue sendiri, nape lu?
8. Kage apaan sih ya? Ternyata gak semua huruf bisa dikasih kata E, jadi bahasa baru yang tak ada artinya, nape lu?
9. Nape lu repotin gue? Bikinin gue tesis aja lu ga bisa, mau repot-repot. Masalah terbesar gw ya gue sendiri, nape lu?
10. Apa lu baik-baikin gue, gak usah! Udah ludes gue sama lue. Baikin aja orang-orang yang didekat lu, gue bukan siapa-siapa lu, cape deh adek..
11. Paling peka sedunia, emang lu siape musti gue ikutin hidup lu? Lu bukan siapa-siapa gue. Dimasa tersulit gue, lu kaga ada, nape lu?
12. Gue males bermasalah sama lu lu pade karena cape keles bikin tesis, makanya gue males ngurusin elo. Gue cuekin aja. Lu lu pade tersindir.
13. Manusia bukan lu doang, gue manusia juga, gue nyindir diri gue sendiri, medsos diary gue, nape lu?
14. Gue ya gue, lu ya elu-- jangan mikirin gue samir kaya elo. Jangan ngaca deh buat berprilaku dengan orang lain. Air dalam teko gak berubah euy.
15. Udeh, bahagia aje. Tu orang-orang di dekat lu bahagiain, jangan kaya gue--hilang dulu baru ente mau bahagiain, gue gak percaya kata-kata ente
16. Gak perlu kamu berkata manis didepan gue. Kalian adalah orang yang paling gak gue percaya di dunia ini. Doain gue aja. Biar Allah aja yang percaya sama kamu
17. Bahagia itu musti dibagi. Lu hargai gue yang lagi bahagia. Sedih mulu kerjaannya. Gue berjuang biar gak bersedih. Lah elu ngeluh mulu, bosen gue
18. Lu minta dikasihani? Iya gue kasihan sama lu. Kasihan banget. Kok ada orang yang gak pernah liat nikmat Allah. Pendusta banget sih anda
19. Gue aja lihat. Lu gak bisa bohong ye, ane liat ini. Terlihat jelas keles. Nape lu?
20. Lu bermasalah? Makanya bikin tesis. Jangan ngeluh aja. Kaga beres ini masalah. Tesis. S2 Lu Lu pade, pilih kebijakan publik, angkat masalah lu
21. Lu cemen?  Cemen tapi berani ngeluh. Selesaikan masalah lu sendiri. Gue gak buka jasa bikin tesis lagi. Gue mau bikin disertasi, nape lu?
22. Bayaran lu minta bikinin tesis itu kemurahan, lu bikin tesis sendiri, baru bisa bayar gue. Nanti kalo gue ingat, gue cari tesis lu , nape lu?
23. Bikin tesis aja gak mampu, berani banget ngerepotin hidup gue, nape lu? Mana tesis lu? S2 sono. Yang lu repotin, lu selesaikan dengan tuntas
24. Nape-nape? Iye kaga ape-ape, si itu cemen bikin tesis, si itu males bikin skripsi, kuliah aja dulu sono. Sok repot, gak ada buktinya. Palsu.
25. Karya Tulis ilmiah itu karena ada masalah, kalo lu cemen bikin KTI, gak usah lu bermasalah, lempeng-lempeng aja hidup, ini udah cemen, kumpau lagi
26. Ribetnya dipermudah, jangan meribetkan yang mudah, lelah mandra guna tralala
27. Lu kalo gak bisa bikin tesis, email gue aja di nharura28@gmail.cm. Gampil. Curcol deh.
28. Zaman serba modern gini. Jangan ngeles gak bisa kompromi :) , segalanya mudah, lu aja yang mempersulit.

*nape lu? adalah bentuk pertanyaan tanda perhatian, menanyakan apa yang diinginkan agar dapat dikabulkan

Perbedaan sudut pandang itu biasa asalkan tujuan kita sama yaitu kebaikan