Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2017

Nape Lu?

1. Allah aja gak pernah maksa, nape lu maksa-maksa , musti kaya lu. Emang lu siape? 2. Suka-suka gue mau ngapain , lu gak usah ikut-ikutin gw ya.. ane jauh dari Islam Kaffah. Kaga usah lu ikutin. Banyak noh diluar sana yang terbaik 3. Gak usah lu muji-muji gw, pujian dari lu lu pade, kaga pernah gue percaya seumur hidup gw, nape lu? Ada masalah? Punya masalah tapi cemen benerin 4. Gak perlu lu repot-repot benerin, lu lu pade gak bisa bikinin gw tesis khan? Jadi mana bisa ane percaya. Gue bukan kucing yang percaya gombalan lu 5. Disaat tak satupun orang yang mempercayaimu, ingatlah ada Nabi yang selalu doakanmu. Biar Nabi yang tanggani. Sebelum Allah turun tangan 6. Lu kira tulisan gue ini nyindir elo? Elo siapa? Musti gw sindir. Gue nyindir diri gue sendiri. Peka banget sih lu. Panjangin nape sumbunya 7. Lu sendiri yang jadi kompor, lu sendiri yang terbakar duluan, cape deh ade!, lu tahu kage.. musuh terbesar gue ini diri gue sendiri, nape lu? 8. Kage apaan sih ya? Ternyata gak semua…

Ringan dan Berat

Rura: Roger.. Roger, adakah anda disana? Nha: kamu manggil saya ya? Rura: kita doang Nha, yang ramein ni twitter, emang aku ngomong sama siapa lagi kalo enggak sama kamu Nha: kita tambah pameran utamanya yuk Ra, bawain si Nana, si Masitah, Si Ana dan Si Atari, makin banyak makin Rame, Ra Rura: kamu mah senang kalo punya teman banyak, dua aja ribet ini Nha, lu suka lupa nulis kalimat.. tadi aja harusnya KKG , kamu tulis KKI Nha: gitu ya.. berat emang ceritaan ginian, suka typo karena gagal fokus antara ngetik dan mikir, kita ceritaan yang ringan aja yuk Ra Rura: kamu mau cerita tentang apa? Oh iya jam segini belum ngantuk? Nha: tadi aku udah bobo sebentar, cerita tentang ringan dan berat , Ra Rura: kok sebentar? Cerita apa Nha yang berat dan yang ringan Nha: keingat, musti ceritaan. Kebangun tiba-tiba Ra, apa aja Ra? Aku lagi mau denger cerita aja, bosen curcol Rura : lu bangun malah minta diceritain, khan tadi keingat kenapa harus ceritaan, kenapa gue yang musti cerita? Nha: khan kam…