TweetLand Mempesona

Dari dulu, twitter itu menyenangkan.  Serta menantang kreatifitas menulis. Hanya 140 karater saja. Dari dulu tak berubah.  Ini alasan Twitter lebih menarik di banding FB, Line dan IG bagi orang yang menyukai sesuatu yang sederhana tapi berisi adalah sebagai berikut:

1. Twitter nulis singkat, padat, jelas mirip kutipan satu kalimat yang bermakna dalam dan mudah dipahami.

2. Adanya hastag (#) bisa bikin kita menjelajah topik apa yang ingin kita cari

3. Kita tidak terganggu dgn timeline yang kita tak ingin mengikuti kabar beritanya

4. Membuat kita kreatif dalam membuat tulisan, share tulisan2 unik dan bermakna maupun dapat mengarsipkan apa yang kita favoritkan.

5. Twitter karena singkat dan padat, bisa lebih mudah kita catat tweet-tweet-nya tweetland  di buku note kita, jadi offline kita masih bisa baca sebagai motivasi, nasehat diri dan pembuat mood menjadi bahagia.

6. Hemat Kuota, ketika menjelajah menggunakam UC Browser. Hanya ingin melihat gambar ketika kita tertarik saja melihat teksnya saja.

7. Gak ada game dan kuis. Bagi saya yang skrg tidak maniak game lagi, ini amat membantu saya untuk fokus dalam menulis apa yang saya suka.

8. Twitter adalah ketika kata-kata singkat gampang melekat

9. Karena kesederhanaan nya jarang orang-orang meninggalkan twitter. Meskipun ia diurutan no.17 dalam website populer di dunia, tapi pencinta twitter selalu aktif, meski tak menuliskan status twitternya.

10. Lebih mudah bercengkrama dengan Ilmu pengetahuan yang ia ingin diperdalam.

So, Twitter masih menjadi idaman saya, karena cuitannya yang 140 karakter saja bisa membuat hidup saya bersemangat.

Menjelajah TweetLand bikin mempesona dalam pertualangan hidup saya.

Kalau kamu gimana? ^_^