Tumben Selurus

Rura: tumben
Nha : ada apa ya?
Rura: malam ini gak ceritaan nha?
Nha: males, ngantuk.
Rura: sama, tumben.
Nha: kok nanya?
Rura: siapa yang nanya?
Nha: itu pernyataan toh
Rura: pengumuman
Nha: pendek amat pengumumannya, "tumben"
Rura: udah ga galau lagi malam ini soal pilihan tadi siang? Yg bingung kepengen bobo?
Nha: udah enggak lagi, sekarang bisa merem dalam kenyataan linear berbanding selurus
Rura: matematika mulu dikagumi, aku males mikir
Nha: siapa yang minta kamu mikir?
Rura: jadi apa artinya itu?
Nha: aku juga males mikir, gak ngerti juga apa itu
Rura: Kenyataan linear berbanding lurus? Kosa kata baru  aku harus temukan maksud bahasa ini
Nha: Se-nya ketinggalan Ra, dikata Lurus
Rura: seberapa penting Se- Musti di gabungin ama lurus? Apa perbedaannya?
Nha: penting  , ada bedanya!
Rura: aku gak mau tahu jawabannya apa. Karena pertanyaan pertama belum tahu jawabannya , masa iya aku lompati
Nha: trus kenapa nanya?
Rura: karena penting khan? Kalo penting ya musti nanya saya
Nha: kosa kata itu mirip dengan gayung bersambut, otak ngasih sinyal ke badan, badan nanya ke hati , kompromi cocok, jadi deh buat merem
Rura: oh ini tentang sinyal toh, pantas tak sebanding Linear Lurus dengan sel-sel di arus vena darah saya
Nha: Se-dikata lurus jangan sampe ketinggalan, itu penting Ra
Rura: selurus dengan lurus bedanya apa?
Nha: kira-kira buat apaan yuk.. ada se-di kata selurus?
Rura: ini ilmiah atau garing
Nha: maunya kamu yang mana?
Rura: kalo ilmiah apa? Kalo garing apa? Ini nanya beneran atau mainan nih?
Nha: banyak banget nanyanya Ra
Rura: aku banyak nanya, tapi kamu ngasih pernyataan, saya butuh jawaban Ibu Dosen..
Nha: cari aja jawabannya di buku kunci jawaban edisi minggu depan , udah ada buat pertanyaan hari ini
Rura: saya lagi gak main TTS, jadi si -Se apa hubungannya dengan lurus? Dia pertama kali ketemu dimana? Udah tukeran WA belom?
Nha: udah, tanya aja sama mereka, udah jadi sohib, soalnya PDKT-nya berbanding selurus selinear , makanya cocok, jadi jangan lupain mereka
Rura: penting banget ini kata Se-di kosa kata Lurus
Nha: olrait, esakly, good boy!
Rura: tapi?
Nha: what heppen? Ken ay hep yu?
Rura: lu kapan meremnya , dari tadi curcol, bosen.
Nha: nunggu lu merem dulu
Rura: al mulk kemana?
Nha: nih ada disamping , nunggu kelar ngedate sama Twitter
Rura: tega lu, dia liatin dan merhatiin dari tadi, lu cuekin, jangan bilang mau merem , sebelum nyapa dia, itu artinya sudah dibaca belom?
Nha: belum, iya ntr sekalian dibaca biar selurus sama dia, dia emang gitu, merhatiin tanpa diminta
Rura: yo wes, kita pisah sampe sini, haknya al mulk penuhi dulu noh.. Twitter aja yang di demenin..
Nha: siyaaap graak! Pasukan Pleton Meninggalkan tempat upacara, bubaaar jalan...!
Rura: garing, udah sono, ane gak ketawa tuh
* TFF adalah singkatan dari Twitter Flash Fiction, TFF ini menampilkan sosok Tokoh fiksi seorang Nha dan seorang Rura dari twitter @ana_atari, hak cipta milik Nana Masitah , editor : Rohana Permata Sari.
Jika ada kesamaan kejadian dan peristiwa itu hanya kebetulan saja dan tidak ada unsur kesengajaan.
Silahkan nikmati kembali TFF di Pertualangan Tweetland ana_atari , kamsamida ^_^