Membuat Ilfeel Gebetan

Pernah gak kamu melakukan eksperimen atas sesuatu? Khususnya sama gebetanmu. Apalagi ternyata gebetanmu itu orang yang menyebalkan karena menganggu banyak konsentrasimu yang seharusnya bukan buat dia. Karena kamu menunda untuk berhubungan secara serius dengannya sebab ada urusan penting yang lebih urgent dibanding harus berkomitmen secara cepat. Misalnya kamu lebih memfokuskan urusan keluargamu dibanding dia.

Nah ini ada cara-cara manisnya biar gebetanmu itu ilfeel sama kamu sekaligus membuat kamu senang meski dijauhinya , pantengin ya bro!

1. Jadilah agresif, ini khusus untuk perempuan yang pada dasarnya para lelaki tidak menyukai perempuan yang agresif. Mulailah mencoba mengejarnya terus menerus hingga kamu bosan dan diapun bosan sehingga tidak menganggu konsentrasimu lagi.

2. Curhatlah dengan sahabatnya bahwa kamu menyukainya tapi malu untuk mengungkapkan nya, sebenarnya itu juga benar, selain kamu menunda karena ada urusan keluargamu yg lebih penting , alasan malu juga menusuk hatimu karena tak mampu untuk jujur padanya, namun saat bertemu dengannya jangan pernah malu, intenslah berdekatan dengannya, buat dia bingung, kenapa ni orang katanya malu tapi kok malah deket2 dengan dirimu, dia pasti menjaga sikapnya, dia juga sedang PDKT padamu, jadi dia terlihat menjaga sikapnya agar tidak terlihat aneh dihadapanmu.

Kamu santai aja, meski rasa gugupmu gak bisa ditutupi, coba sapa dia kalau kamu tak mampu coba hindari dia sebisa yang kamu mampu. Menjauhlah dari dia sebelum hatimu terjatuh banyak padanya.

3.  Jutekin dirinya, bikin dia ilfeel sama kamu, menyebalkan lah, curhat aneh tiap hari, marah tiba-tiba sama dia atau membuang muka disaat bertemu dengannya bahkan tak lama kamu tunjukkan bahagiamu dengan sms-in dia dengan intens, meskipun endingnya dia bakalan ilfeel, gak apa-apa beib! Itu yang kita cari khan, biar dia ilfeel dan gak mencoba mendekatimu dengan segala arah.

Nah, 3 cara sederhana ini bisa bikin gebetanmu ilfeel dan menjauh dari hidupmu, resiko ditanganmu karena itu pilihanmu agar dia menjauhimu karena kamu lebih mementingkan urusan keluargamu, tapi gak masalah khan dear.. niat kamu khan baik, bikin dia gak menganggu hidupmu lagi dan kamu pun tetap bisa jujur padanya bahwa kamu mencintainya tapi dengan cara yang tak biasa. Itu yang dinamakan ikhlas dear.. kamu melakukan apapun biarin aja hasilnya gimana, kalau kamu tulus, proses gak akan pernah mengkhianati hasil, gitu juga sebaliknya..

Bawa ikhlas aja, Allah tahu yang terbaik untuk kita dan rencana Allah itu gak pernah kebetulan dan gak pernah sia-sia maupun bukan main-main, jadi resapilah indahnya cinta itu dengan ikhlas.

Ilfeelnya dia gak bikin kamu ilfeel juga, tapi bikin kamu makin menyukai dia karena dia menjaga dirinya dari perempuan yang tidak malu kepadanya mengungkapkan rasa sukanya karena kebanyakan perempuan selalu jual mahal jika tahu ada lelaki yang mendekatinya.

Sip khan dear.. hal kecil saja, bisa membuktikan dari kebiasaan-kebiasaannya kamu jadi mudah mengenalinya dengan dalam meski tanpa harus mendengar ucapan orang lain, peramal, dukun maupun zodiak yang populer.

Semoga sukses ya dear.. aku doain kamu bisa terus menjalankan misimu dengan sukses dan berhasil menawan! Give Five for me!