Indahnya jadi Fansgirling

Dulu zaman 2010-2013-an pernah jadi fansgirling, sebutan bagi fans perempuan yang selalu mengikuti berita update artis kesukaannya.

Setahuku itu adalah tahun terberatku dalam hidup karena kerjaan yg belum tetap, tinggal serantang seruntung di tempat keluarga yang tidur mirip kamar harry potter, sempit seperti gudang di atas loteng. Segala lamaran di perusahaan di tolak dan gak ada yg diterima belum lagi masa itu lagi jagain ortu yang lagi sakit, di rumah sakit selama berbulan-bulan.

Jadi fansgirling jadi indah dan menyenangkan, karena bisa mempunyai teman yg satu kesukaan, berbicara curcol manis tentang artis yang disukai.

Waktu 2010 kemarin, lagi suka Drama Korea Secret Garden, awalnya di beri tahukan teman kerja di rental komputer kalo drama ini bagus, lucu dan romantis. Karena suka dengan ceritanya, mulailah suka dengan pemain perempuan di drama itu, serta suka mencari gambar-gambarnya dan mencari tahu dia siapa, karena unik sekali karakter di drama tersebut.

Selagi mencari gambar di google, masuklah gue di forum diskusi Lautan Indonesia, disana ada satu tread khusus tentang artis perempuan itu yg bernama Hajiwon. Selain suka gambar-gambar terupdate yg di post oleh para fans Hajiwon yg sering disebut 1023 yg berarti cinta tersebut,

Ngebikin aku berani berdiskusi, nanya macem-macem di forum diskusi lautan Indonesia itu, selain itu aku juga nyari teman yang banyak karena pengen ngobrol sambil menemani disaat-saat tersulitku, ada senyum disana.

Meski mereka fansgirling, mereka amat setia dgn artis kesukaannya itu, hingga karena sudah begitu dekatnya berteman fansgirling , hingga terjadi fanswar (perang fans), sesama penyuka hajiwon tapi suka jodoh2in hajiwonnya dgn teman pasangan dramanya, dari fans-fans drama itu.

Bahkan aku pernah juga tuh, ikutan fanswar, belain teman2ku yg ngedukung hajiwon sama lee seung gi yang pernah bermain di drama the king 2 hearts. Hingga aku membuat fansbase facebook-nya dua artis itu menggunakan bahasa inggris. Haha...
Padahal bahasa inggrisku pas-pasan. Sungguh belibet, gue nulis englishnya.

Tapi kemarin aku positif thingking aja, karena mau belain teman-temanku yang menyukai hajiwon dan lee seung gi makanya kubuat fansbase itu, sekalian belajar menulis pake bahasa inggris.hehehe.

Meski didalam fansgirling yang di curcolin khas wanita, tapi mereka sering mendedikasikan hidupnya utk mencari informasi terupdate artis kesayangannya, bahkan setia mengeluarkan uang yg banyak hanya untuk menonton konser artis kesayangannya karena ia begitu fansnya.

Kalo aku gak sampe nonton konser Lee Seung Gi saat dia ke Indonesia, ada sih niat mau nonton, tapi kemarin gak punya biaya ke Jakarta-kerjaan gue aja napas satu dua gimana mau ke jakarta, hehehe

, gue cuman bisa bikin fansbase itu aja di facebook, dan doain teman2 gue yg nonton konser itu jadi bahagia.

Indahnya jadi fansgirling, mengajarkan aku untuk setia kawan dengan sesama teman fansbase, mengajarkan aku jadi wartawan juga, menulis bikinku bisa jadi wartawan , cita-cita yang dulu gak kesampean karena bikin fansbase itu musti update di website2 google, hehehe.

Meski english ngejelimet. Gue PD aja. Haha.. yg penting teman2 gue.. gue bela, karena mereka nemenin gue tersenyum, tertawa disaat hidup ngebikin gue ngeluarin air mata. Alhamdulillah kenangan bersahabat itu masih terlukis indah dihati, terima kasih ya fansgirling...

Aku beruntung, pernah mempunyai teman-teman manis seperti kalian... ^_^