GombaL

Rura : Guud Molning, Cantik?
Nha   : tumben muji pagi-pagi, pasti ada maunya ni?
Rura : esakly, pinternya  kamyuuu
Nha: udaaah gak usah muji-muji , Nape?
Rura : udah bahagia belum hari ini?
Nha: mau tau aja, kenapa?
Rura : kalau udah bahagia, traktir dooong!
Nha: yeee... maunya situuuh
Rura : namanya juga ane usaha, wkwkwk
Nha:  iyee ane udah bahagia, kenape emang?
Rura: asyiiikk kalau gitu traktiiiir
Nha: makan mulu yang diingat, cape dehhh
Rura: makan khan bisa jadi daging dan darah :D
Nha: iyaaah deh nyengir muluk
Rura: Horeee ditraktiiir...
Nha: iya tapi air putih aja yaa.. hahaha
Rura: uhuuy, air putih itu bahannya bikin rendang, sop ayam, nasi putih , es jeruk... asyikkk makan enaakkk... makan enaak...
Nha: iyalahhh sebut aja hehehe
Rura : gitu dong, bahagia pagi-pagi itu khan seger
Nha: seger dikamu kayanyanya deh, kantongku bolong
Rura: kalau bolong sinih saya jahitkan
Nha: GombaL
Rura: Tapi khan kamyuuu suka :D
Nha: udah ditraktir, trus mau apa lagi?
Rura: gak ada mau apa-apa lagi kok, bahagia aja, bersyukur aja, wuiihh adem..
Nha: yuuuppyy....
TFF adalah singkatan dari Twitter Flash Fiction, TFF ini menampilkan sosok Tokoh fiksi seorang Nha dan seorang Rura dari twitter @ana_atari, hak cipta milik Nana Masitah , editor : Rohana Permata Sari.
Jika ada kesamaan kejadian dan peristiwa itu hanya kebetulan saja dan tidak ada unsur kesengajaan.
Silahkan nikmati kembali TFF di Pertualangan Tweetland ana_atari , kamsamida ^_^