Donat yang Sederhana

Hampir berhari-hari di sms-in sampe 13-an kali lebih sama Dunking Donats, katanya beli 6 gratis 6, pembelian di salah satu Mall terbesar di Samarinda.

Melebihi intensnya Telkomsel sms, ramah sekali kamu Dunking Donats, bentar ya.. nanti aku jelajahi kamu.. kangen pengen makan donat dan Yogurts , laaah.. itu bukan di dunking Donats keles.. tapi di JCO. Hehehe

Eh kreatif banget ya mereka. Bisa bikin brand ternama hanya dari sebuah makanan sederhana bernama donat.

Jco sendiri kepunyaan Johnny Andrean yang sebelumnya terkenal sebagai pengusaha salon yang sukses.

Tak kurang dari 168 jaringan salon dan 41 sekolah salon dimilikinya, namun insting sang penata rambut kemudian membawanya terjun ke bisnis makanan.

Sejak tahun 2003 ia aktif mengembangkan J.CO. J.CO adalah produk dalam negeri dengan menggunakan konsep dari luar negeri dan disempurnakan dengan modernisasi dan kualitas terbaik. J.CO ditujukan untuk menyerbu pasar asing.

Keren ya, dari donat aja lohh... insting menangkap peluangnya keren banget ya.

Kamu juga bisa tuh, menangkap insting buat mencapai mimpimu, misalnya kamu suka baca buku novel apa aja, berarti kamu bisa tuh bikin versi novel dirimu ,

trus kalau kamu suka nulis dimanapun, gunakan instingmu biar tulisanmu bisa di baca orang banyak, dan jadikan peluang bisnismu sama Allah ;), buat amal jariyah dan ilmu yang bermanfaat. . Gunakan media sosial yang baik dengan menelurkan tulisan-tulisan manismu ;)

Asyik ya punya insting yang kuat, karena itu salah satu ciri otak kanan yang mudah memutuskan dengan cepat , kebijakan yang baik untuk hidup kita.

Jadi seperti halnya donat, hal yang sederhana tapi bisa booming. Karena keyakinan dan insting yang baik menangkap peluang.

Peluang sukses itu kata Ippo Santosa yaitu:
(9× gagal) + (10 × bangkit)

Yup, saya suka angka 9 dan 10 ;)

Gambar dibawah ini adalah gambar saya menikmati Yogurt lecy yang enak dari JCO, slurrrp... enak banget, segeer...^^