Datar

Nha: Ra, lu percaya gak sama mereka?
Rura: menurutmu gw musti percaya? Setelah banyak bekas dimana-mana
Nha: lu gak cinta mereka?
Rura: cinta gw dah ludes, Nha. Males gue percaya sama mereka, Tukang Bohong
Nha: serius? Bukannya benci membenci
Rura: gue gak benci, cuman datar aja sekarang, benar-benar gak percaya, lelah gue
Nha: jangan suuzon, siapa tahu mereka tulus
Rura: lelah gue Nha, lu jawab sendirilah penyataan lu, gw gak marah, datar aja sekarang
Nha: yg namanya pernyataan, mana ada jawaban keles!, gimana gw mau jawab, hehehe. Lu ngambek kah?
Rura: nasi udah jadi bubur
Nha: buburnya dibikin bubur ayam aja yuk, Ra hehehe enak itu bisa dimakan, lezatos
Rura: lu aja yg makan
Nha: iya deh, gue makan nanti, hehe. Serius lu gak mau makan bubur ayamnya, alhamdulillah gak bagi-bagi sama lu, asyik
Rura: mereka tahu kok musti ngapain
Nha: jadi lu benar-benar datar
Rura: iya
Nha: kenapa?
Rura: gue males jawab nha, lu jawab aja sendiri
Nha: istirahat aja yuk, siapa tahu besok udah bisa percaya lagi, hehe
Rura: okay
TFF adalah singkatan dari Twitter Flash Fiction, TFF ini menampilkan sosok Tokoh fiksi seorang Nha dan seorang Rura dari twitter @ana_atari, hak cipta milik Nana Masitah , editor : Rohana Permata Sari.
Jika ada kesamaan kejadian dan peristiwa itu hanya kebetulan saja dan tidak ada unsur kesengajaan.
Silahkan nikmati kembali TFF di Pertualangan Tweetland ana_atari , kamsamida ^_^