Bersih-bersih Pake Tangan

Wuaahh udah weekend nih.. waktunya kita bersih-bersih.. dan merapikan semua yang ada di rumah untuk mempersiapkan hari yang berlari setiap minggunya, baik kamu yang menjadi pekerja maupun sebagai ibu rumah tangga.

Kali ini kita ceritaan yah, soal bersih-bersih yang musti kita lakukan dengan tangan, bukannya dengan mulut. Kaya saya nih, kemarin pas habis joging jalan (jogingnya jalan gitu, puter2 doang di stadion utama di Samarinda, bukan lari ye.. tapi tetep deres juga keringat.. lumayan seons kalori turun, yg pasti bikin mood jadi bahagia kalo habis olahraga )

Saya menemukan banyak sampah yang berserakan, kamu tahu apa yuk yang saya lakuin dengan sampah itu, saya memotonya dan upload di Twitter saya bilang bahwa saya sedang lelah mengambil sampah yg didekat saya itu. Sambil ngedumel saya motretnya, nyalah-nyalahin bapak tukang sampah yg belum datang, trus nyebelin org-orang yang terasa berat membuang sampah di tempatnya  , setidaknya kalo gak mau kotor, jangan buang sampah sembarangan--tidak ditempatnya.

Wuih hebat deh komentar saya, sampe saya ngomel sana sini karena lihat sampah itu, tapi gak lama saya mikir. Ihh keless.. lu pikir dengan curcol panjang lebar doang bakalan bersih tu sampah.. huf...huf.. bener banget, saya gak ada ngambilnya dan saya biarkan saja berserakan.

Ternyata saya sama saja dengan orang-orang yang apatis buat membersihkan lingkungannya serta merasa berat untuk membersihkan sampah  tersebut , karena bagi saya waktu itu sedang lelah habis olahraga *alasan klise*, padahal gengsi dan males, ya begitulah kalo bersihin sampah pake mulut, gak bakalan bersih ;)

Sampah dibersihin pake tangan dong, biat bersih mengkilap ^_^

Semoga suatu hari nanti kalo saya nemu sampah lagi, saya gak merasa berat bersihinnya pake tangan.. karena jika ringan, gw akan dengan mudah mengambilnya tanpa banyak komentar dan menyalahkan sana sini... its true i mean it...

Doain yeee... sama-sama nih kita mendoakan biar kita ringan ngambil sampah dimanapun itu.. semampu kita.. yang kita anggap ringan saja, dan bersih-bersihnya musti pake tangan, indah semesta ;)