Jadilah Orang Yang Beruntung

Menurut tausiah Ustad Arifin Ilham yang dikutip buku keren milik Ramadhani yang berjudul orang pintar kalah dengan orang beruntung menyebutkan, "mau tahukah kalian orang yang paling beruntung di akhirat kelak? Yaitu orang yang mestinya diazab karena banyak dosa maksiat di dunia tetapi tidak dibalas, orang yang banyak aibnya tetapi diakhirat tidak ditampakkan aibnya, itulah hamba Allah yang sebelum wafat ia bertobat dengan sungguh-sungguh".

Dan masih dikutip dari tulisan kata-kata penulis  buku keren ini , subhanallah sudah meraih ampunan seluruh dosa dan dapat doa para malaikat dan di akhirat sama sekali tidak dibalas azab dan maksiatnya.

Tausiah Ustad Arifin Ilham ini, seperti dalam janji Allah di Alquran Surah 25 ayat 70-71 tentang orang yang bersungguh-sungguh bertobat.

Dibawah ini adalah orang-orang yang beruntung yang diabadikan di Alquran yang mulia, diturunkan Sebagai kasih sayang Allah pada manusia dan alam semesta.

1. Orang yang selalu mengerjakan kebaikan (Qs.3:104)

2. Orang yang beramal sholeh (Qs.23:102-103) dan (Qs.7:8)

3. Orang yang berjihad dengan jiwa dan hartanya (Qs.9:88)

4. Orang yang mengikuti cahaya al-quran (Qs.7:156-157)

5. Orang yang mengikuti keputusan Rasulullah SAW (Qs.24:51)

6. Orang yang mau bersedekah (Qs.30:38)

7. Orang yang menjadikan Al-quran sebagai pedoman hidup (Qs.31:1-5)

8. Tentara Allah (Qs.58:22)

9. Orang yang terlindung dari sifat kikir (Qs.59:9)

10. Orang yang bertobat (Qs.28:67)

11. Orang yang bertakwa (Qs.2 : 1-5)

12 Orang yang suka menyebut Allah sebanyak-banyaknya (Dzikir) (Qs.62:10)

Semoga kita bisa menjadi salah satunya yang di abadikan Al-quran sebagai orang yang beruntung, aamiin ya Robbal alamin..

Doain saya juga ya.. dan Saling mendoakan ya sahabat yang disayangin Allah.. , terima kasih banyak  buat kalian.. surga Firdaus untukmu dan seluruh keluargamu.. aamiin ya Rabb..