From Zero To Hero

Seseorang dibawah ini mempunyai banyak sekali kelemahan-kelemahannya, sebut saja namanya Ading yaitu sebagai berikut :

1. Jarang bersosialisasi karena anak rumahan yang jarang mempunyai teman dan tidak diperbolehkan jalan keluar rumah, karena keluarga mengkhawatirkan akan pergaulan bebas.

2. Tak pandai Matematika dan Keuangan dan selalu dikucilkan oleh keluarga besarnya karena mereka semua pintar matematika kecuali Bapaknya, yang menyukai Ilmu Sosial.

3. Tidak suka mencolok dan tidak suka diketahui orang keberadaannya karena lebih suka berprestasi tanpa dikenal orang lain seperti ada kepuasan tersendiri dalam hidup meski ia akhirnya tertinggal di pergaulan

4. Selalu diminta mengerjakan tugas-tugas sekolah kelompok dengan teman-temannya seakan orang yang mudah dimanfaatkan

5. Selalu diminta jadi ketua karena teman-temannya tak berani bertanggung jawab jika ada kesalahan, ia seakan biangnya kelemahan jadi mudah di "stir" orang lain

6. Selalu bosan ketika pulang kerumah, keluarga besarnya selalu Kepo dan pengen tahu bagaimana hari-harinya di sekolah karena ia adalah anak bungsu, yang selalu di nanti ceritanya, karena ortu dan kakak2nya suka khawatir

7. Suka sakit-sakitan dan gak suka olahraga karena paling lemah di bidang tersebut

8. Jarang ke Dapur untuk masak dan bersih-bersih rumah karena sering kelelahan karena badan yang sering lemah jika beraktivitas

9. Gak pede ketika memoto diri sendiri dan selalu bersembunyi di badan orang lain karena suka minder dengan tubuhnya.

10. Gak melek teknologi dan gak bisa bikin website serta tertinggal di informasi terhangat dunia

Tapi tak lama didalam proses perjalanan hidupnya,

1. Dia kuliah di jurusan sosial, membuatnya banyak memiliki teman dan suka berinteraksi dengan orang-orang baru untuk mendapatkan pengalaman hidup.

2. Selalu menjadi Bendahara. Baik di kantor menjadi bendahara pengumpulan uang, baik di organisasi manapun termasuk saat mengikuti pelatihan bahkan ia pernah menguasai operator SIMDA Keuangan ketika ia berkerja honor di Balitbangda Tenggarong dan Operator SIMDA barang dan Aset serta membantu Operator E-Monev dan TEPRA  ketika ia berkerja Pegawai tetap di Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Utara, 

Bahkan selalu berinteraksi dengan keuangan didalam hidupnya, karena di keluarga besarnyapun sekarang, ia menjadi pengatur Bendahara pemasukan dan pengeluaran usaha kost-kostan Asmaul Husna Milik Keluarga Besarnya.

3. Selalu mencolok dan menjadi pusat perhatian orang lain meski tanpa disengajanya. Bahkan tanpa ia rencanakan itu terjadi. karena sifatnya yang tak suka perhatian orang banyak itulah yang membuat orang lain malah sering sekali memperhatikannya tanpa Ia minta, karena ia berlaku apa adanya saja sesuai yang ia nyaman dan bahagia.

4. Menjadi antusias dengan tugas2 apa saja yang diberikan kepadanya termasuk membuat laporan, makalah,  karya tulis ilmiah, bahkan ia pernah mendapatkan 31 juta dalam memperbaiki perekonomiannya saat membuat karya tulis ilmiah dan selalu mendapatkan pundi-pundi pemasukan dari membuat makalah karena kebanyakan teman2nya hanya menyumbang uang untuk tulisan yang ia buat, hal ini membahagiakan nya sebagai tambahan uang jajannya ketika sekolah.

Bahkan karena sukanya ia menulis dan membaca maupun mengerjakan tugas dengan cepat dan tepat, ia bisa mendapatkan penghargaan menjadi Mahasiswa Terbaik Peringkat Pertama di Universitas Negeri Mulawarman di Kalimantan Timur.

5. Karena seringnya menjadi ketua dan pemimpin di organisasi Sekolah, membuat dia mudah memutuskan kebijakan yang terbaik buat hidupnya seperti merantau mencari pekerjaan untuk membiayai hidupnya sendiri agar mandiri

dan dipercayai pimpinan kantornya akan tugas-tugas penting dalam memajukan Tujuan Organisasi kantornya saat itu ia menjadi analis Perencanaan Program di Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Utara misalnya seperti membuat laporan akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Dispenda (LAKIP), Renstra (Rencana Strategis) Dinas, LPPD  Dispenda, operator E-Planning DISPENDA yang membawahi 5 kabupaten Kota di Provinsi Kalimantan Utara.

Serta selalu senang mengikuti seminar-seminar berupa pelatihan dan pendidikan seperti musrembang, sosialisasi, Pelatihan-Pelatihan inovasi yang di berikan oleh Provinsi Kalimantan Utara atas rekomendasi Pimpinan-Pimpinan Kantor Dinas Pendapatan Daerah Kalimantan Utara (KALTARA).

6. Karena sukanya bercerita, ngebikin dia pengen membagi ceritanya dengan orang lain, karena menurut keluarga besarnya, pengalaman yang selalu ia dapati sehari-hari selalu menarik, itulah yang bikin keluarganya kepo :D, Meskipun sebenarnya dia tak suka dikepoin, karena dia merasa bukan siapa-siapa untuk diikuti cerita hidupnya. 

Namun akhirnya ia menjadi terbiasa dengan setia selalu suka bercerita di twitternya @ana_atari dan blog-blog kesayangannya.

7. Menyukai aktivitas menari seperti olahraga senam yang diikuti banyak orang karena bisa bikin dia bahagia menikmati kebebasan bergerak dan berekspresi serta menurunkan berat badannya hingga 30 Kilo gram ^_^
Sakitnya jadi berkah, karena ia selalu berusaha untuk sehat dan menyehatkan orang lain, karena ia tahu bahwa sakit itu tak enak, bahkan ia sering menjadi konsultan kesehatan keluarganya ketika orang tuanya sakit. Namun ia sadar, bahwa sakit itu pada dasarnya mengugurkan dosa-dosanya seperti nasehat Nabi Tersayangnya, Muhammad SAW.

8. Suka sekali memasak dan membuat makanan favorit untuk orang-orang yang ia sayangi dan selalu suka bersih-bersih karena pengalamannya pernah menjadi cleaning service, jadi ia merasa bahagia dan merupakan kepuasan tersendiri ketika ia bisa membersihkan sesuatu yang kotor untuk kesehatan  karena ia yakin ketika kita sehat, kita bisa lebih bermanfaat.

9. Senang mendokumentasikan pengalaman hidup dengan berada di lingkungan manapun tanpa berpikir untuk minder karena dengan begitu ia mudah percaya diri akan hidupnya dan salah satu cara Ia menyiarkan nikmat Allah yang diperintahkan Allah untuk disiarkan sebagai bentuk rasa syukurnya.

10. Karena sifatnya yang memang tak suka kepo dengan sesuatu yang fimiliar. Maka ia suka menjelajah lewat Twitter, membuat banyak blog yang mudah saja tentang minat kesukaannya dan ia suka sekali menjelajahi Google karena Google baginya salah satu seperti buku-buku kesukaannya dan ia bisa membuka jendela informasi yang ia belum ketahui dan penting sebagai referensi ilmu yang ingin ia kuasai karena sukanya ia mencoba-coba eksperimen dalam belajar.

Gimana? Kalian bisa menebak siapa ading itu? yup benar sekali , teman-teman saya yang baik hati dan selalu tak bosen baca ceritaan saya di blog ini, hehehe

Maka dengan segala kerendahan hati, saya beritahukan bahwa Ading itu adalah saya sendiri, Nana Masitah, Nama panjang saya, Rohana Permata Sari. Namun karena ingin selalu seperti ibunda saya, yang cerdas dan tangguh, maka saya menjadikan nick name saya adalah nana masitah^, masitah adalah nama ibu saya.
Dan nana adalah nama panggilan kesayangan saya sedari kecil. 


Semoga bisa menjadi doa, agar menjadi wanita yang cerdas dan tangguh, aamiin ya rabb...doain ya sahabat yang tulus hatinya..^^

Jadi, segala kelemahan-kelemahan saya itu bisa menjadi pendorong cara saya mengetahui potensi terbaik saya yang terpendam ^_^

Membuat saya menjadi Something. Dan membuat saya menjadi pahlawan untuk hidup saya sendiri, karena mampu menjadi yang terbaik dengan versi yang saya inginkan agar bisa bermanfaat untuk orang banyak, karena itu salah satu motto hidup saya.

Nah, pernahkah kamu membaca bahwa seseorang yang penuh kekurangan malah menjadi seseorang spesialis pada bidang tertentu dan sukses di sana?

Seperti Oprah Winfrey yang selalu sedari kecil di diskriminasikan karena ia berkulit hitam dan selau dirundung kemiskinan dan dikhianati laki-laki, dari situlah ia bertekad untuk menjadi orang sukses karena kecerdasannya dalam akademik dan menjadi pemotivator handal sebuah talk show yang mendunia 

Donald Trump (Presiden Amerika Serikat) yang penuh pro kontra namun bisa dicontoh karena ia pernah bangkrut dan meninggalkan banyak hutang , kini ia dipercayai karena keahlian  negoisasinya dan bisnis-bisnis suksesnya.

Hajiwon (Artis papan atas Korea) yang pekerja keras hingga menjadi sukses, ia selalu ingin berperan sebagai seseorangyang berbeda setiap berperan akting, dahulu ia hanya seorang wanita yang biasa yang tidak mempunyai keahlian dan kemampuan akting tapi karena ia mau bekerja keras lebih dari biasanya, dan dia tekun menjalani ilmu perfilman, akhirnya diangkat mampu menaikkan perekonomiannya dan selalu menebarkan cinta dengan orang lain ketika ia tersenyum ceria.

Habbie Afsyah (Spesialis Internet Marketing) yang sukses dengan usaha internetnya meski beliau adalah penyandang difabel, baginya kelemahannya menjadikannya anugerah dan menjadikannya sukses seperti sekarang seperti prinsip yang sering ia katakan bahwa kelemahannya adalah kekuatannya.

Chairil Tanjung (seorang pengusaha sukses) yang selalu percaya akan doa Ibunya meski saat itu kehidupan nya penuh kekurangan ini memiliki banyak usaha dan mengalami kesuksesan.

Agnes Danovar (seorang Penulis Best Seller dan sastrawan handal dibidang fiksi) merupakan nama pena dari dua kakak beradik yang tangguh bernama Agnes dan Teddy. Mereka bisa sukses di dunia sastra ketika kehidupan mereka merosot dan ketika ayahanda mereka meninggal karena kanker, mereka yang tak mau diam saja melihat perekonomian keluarga yang memburuk dan tak ingin menyulitkan ibunda mereka yang bekerja menjadi TKW di Taiwan yang selalu mengirimkan uang kepada mereka. Agnes Danovarpun mencoba menulis meski hampir banyak penerbit menolak tulisan-tulisan mereka, hingga akhirnya tulisan mereka meledak sukses bersama jejaring friendster maupun blog yang mereka tulis memenangkan hati netizen yang selalu menunggu tulisan-tulisan indah mereka.

Dahlan Iskan ( Seorang Mantan Dirut PLN) meski penuh pro dan kontra tapi beliau selalu berdedikasi untuk negara Indonesia, kebiasaannya memakai sepatu olahraga kemanapun ia berada membuat dia terlihat lebih fleksibel dan tidak terlalu kaku, padahal beliau pernah operasi transplantasi hati yang membuat beliau harus membatasi aktivitas fisiknya, namun beliau bisa sukses menjadi Direktur PLN dan pernah menjadi Menteri BUMN di Indonesia.

Abdurahman Auf ( seorang pencandu sedekah yang kaya raya namun bersahaja) ia tak mau menerima pemberian sahabatnya, ia berterima kasih dan makan dari usaha jerih payahnya sendiri hingga menjadi pembisnis sukses di masanya, 

Bob Sadino ( sering dibilang orang bego karena senangnya ia berbisnis apa saja tanpa meminta dari keluarganya yang mapan),

Winna Effendi (Penulis Fiksi yang multitalenta karena sebagai ibu rumah tangga, iapun seorang jurnalis serta seorang penulis produktif fiksi yang menarik), adalah sosok yang pekerja keras dalam impiannya menulis dan menelurkan karya-karya best sellernya dibidang fiksi maupun non fiksi meski ia memiliki banyak tanggung jawab sebagai penulis, jurnalis, wirausahawati maupun sebagai ibu rumah tangga, namun ia tidak menyerah. Meski banyak tanggung jawabnya dan profesinya, ia tetap sukses menjadi penulis bahkan cerita-cerita buku fiksinya selalu di filmkan dengan menginspirasi orang lain.

Deddy Cobuzier , seorang mentalis yang mempunyai bakat membawakan acara Motivasi ini mempunyai gaya yang seperti acuh tak acuh dan gaya yang cuek terhadap orang lain serta gayanya yang suka berbicara apa adanya ini membuat banyak yang tak menyukainya, namun beliau merasa selalu bahagia dengan apa yang ia kerjakan bahkan sikap cueknya itu sebenarnya rahmat karena terlihat menghibur, berkat kerja kerasnya di bidang entertaiment Indonesia inilah membuatnya sukses seperti sekarang menginspirasi orang lain dengan kata-kata cuek namun penuh makna perhatiannya yang bijak.

Felix Siaw, Seorang Ustad Sukses yang selalu mengutarakan Kekhalifahan Islam serta sering menulis di tweetland tentang cinta anak muda adalah dulunya seorang non muslim yang bertekad kini menjadi Islam yang sesungguhnya dan masuk secara keseluruhan dan beliau juga pernah mengalami masa-masa krisis perekonomian, namun dimasa itulah beliau bisa menelurkan buku-buku terbaiknya.

Mark Hughes (Pendiri Herbalife) yang sukses dalam bisnis makanan nutrisinya karena masalah keluarganya ketika ibundanya meninggal salah memilih diet yang baik dalam memilih nutrisi makanan untuk menurunkan berat badan,

JK Rowling, Penulis Fenomenal Harry Potter ini dulunya seorang yang miskin bahkan ia harus tinggal bersama keluarganya untuk bisa hidup namun ia beliau tidak putus asa dan menyerah karena kesulitannya, ia mencoba menulis imajinasinya meski saat itu tulisannya banyak ditolak penerbit. Namun ia tetap bekerja keras dan menjadikan tulisannya bisa dikenal orang lain bahkan saat ini, ia suka menulis dengan nama samaran, hanya saja pencinta beliau yang terinspirasi dengan karya beliau mengetahui itu dan mengapresiasi nya dengan lebih baik lagi dari karya beliau sebelumnya. Kesuksesan J.K Rowling karena ia yakin bahwa imajinasinya adalah sesuatu yang layak untuk dibagikan untuk orang lain agar mendapatkan cerita yang berbeda, unik maupun bisa dikenal sepanjang masa.

Irianto Lambrie, (Gubernur Provinsi Kalimantan Utara ), beliau sewaktu kuliah adalah orang yang cerdas dan selalu sopan kepada orang tua, meskipun dahulu beliau hidup sebagai mahasiswa yang penuh kekurangan namun beliau adalah pekerja keras yang tangguh, terdidik jujur dan berdedikasi pada Indonesia tepatnya di Kalimatan Utara, beliau mau saja menerima pinangan segala pihak untuk menjadi pemimpin daerah yang tertinggal dan yang berada di pedalaman, Karena kecerdasan beliau bernegoisasi dan kepemimpinannya yang baik banyak investor yang masuk ke provinsi Kalimantan Utara, yang saya sering sebut Mutiaranya Borneo, karena keindahan penduduknya serta keindahan pulau penuh hutan kehijauannya.

Olga Syaputra adalah artis multitalenta papan atas Indonesia dengan Pro dan Kontranya, namun membaca kisah hidupnya yang pekerja keras, penyayang keluarga dan suka memberi apa saja, menjadikannya selalu indah dihati orang-orang yang merasa kehilangan ketika telah tiada, karena tidak bisa lagi mendengar celetukan uniknya yang bikin  kita tertawa disaat rutinitas yang sibuk. Ia mampu mensukseskan orang lain dengan menjadikan adiknya sebagai artis yang multitalenta juga dan menjadikan keluarganya hidup berkecukupan dengan usaha-usaha propertinya.

Annita Roddick pendiri Body shop yang sukses berbisnis mendunia padahal dia tidak berpengalaman dan menjadikan masalah dihidupnya sebagai mata pencahariannya.

Ippo Santosa,yang sukses dengan otak kanannya dalam menjalankan bisnis-bisnisnya padahal perekonomian nya pernah sangat kesulitan keuangan saat ayahanda beliau meninggal.

Usman Bin Affan Ra, (Pengusaha sukses yang disegani oleh Malaikat) adalah sosok rendah hati dan disayangi Rasulullah Muhammad SAW karena dengan akhlaknya beliau selalu merapikan baju beliau ketika bertemu dengan Usman karena beliau segan dengan seseorang yang disegani oleh malaikat. Seorang Usman bin Affan bahkan menyedekahi seluruh bahan-bahan bisnisnya untuk Penduduk madinah karena ia ingin 10 kali lipat keuntungannya yang Allah berikan. Bahkan karena kebaikan hatinya, sampai sekarang ada rekening Bank atas nama beliau, karena ketangguhannya memancing rejeki dengan sedekah maka ia pun disukseskan hidupnya oleh Allah hingga ia tak ada pun, selalu mengalir kebaikan untuknya.

Mario teguh, pemotivator sukses dan bijak yang pernah mengalami kegagalan rumah tangganya hingga menjadi suami terbaik  buat keluarganya dan menjadi pemotivator bijak untuk orang lain agar orang lain bisa super juga seperti beliau.

Seorang Walt Disney, yang dulunya hidup serba kekurangan dan semasa kecilnya tinggal di desa, hidup seperti gelandangan hingga ia bisa menjadi seorang tentara yang dianggapnya tentara itu adalah orang kaya, kemudian di sela-sela kesibukannya menjadi tentara, ia suka menggambar apa saja termasuk hewan-hewan yang menginspirasinya sewaktu kecil tinggal di desa, saat ia keluar menjadi tentara, ia memberanikan dirinya menuju Hollywood dengan berhutang pada kakaknya. Meski begitu, ia sering diremehkan kawan-kawan pengusaha lainnya tentang impiannya bisa membangun taman kanak-kanak. Ternyata impian besarnya itu tercapai bahkan karyanya yang mendunia menjadikan ia diingat oleh anak-anak sepanjang masa untuk memberikan kebahagiaan pada mereka.

Umar Bin Khatab Ra ( seorang mantan preman yang terkenal namun menjadi pejuang tangguh membela kebenaran), adalah sosok yang di takuti syetan karena keberaniannya, padahal beliau dulunya adalah preman, berwatak kasar dan pernah menyakiti saudara perempuannya namun hidupnya bisa sukses karena kebaikannya membela yang benar dan melindungi yang dizalimi bahkan ia pernah menjadi pemimpin yang adil, yang setiap malamnya diam-diam mendatangi rakyatnya untuk melihat kesulitan hidupnya, seorang Umar adalah pekerja keras dan percaya bahwa makanan hasil jerih payah sendiri adalah yang terbaik dibanding hasil dari meminta kepada orang lain. Umar Bin Khatabpun sukses di zamannya.

Merry Riana (Pemotivator sukses dengan kebebasan finansial) dulunya beliau hidup penuh kesusahan sebagai seorang sales yang jauh dari keluarga dalam membiayai hidupnya di negeri orang, namun impian 1 juta dollarnyapun tercapai dan bisnisnya sukses.

Seorang Yusuf Mansur yang pernah masuk penjara karena hutang beliau kini menjadi pembisnis sukses dan pencandu sedekah yang luar biasa dan pemilik pesantren penghapal Alquran terbanyak di Indonesia dan cabang2nya ada pula di dunia serta yang dapat mengubah hidup orang lain menjadi sukses seperti dirinya.

Raffi Ahmad, seorang MC dan artis multitalenta yang Mahir dalam segala bidang merupakan orang yang dulunya selalu ditolak dalam mengikuti casting apapun meski ia harus pulang balik Jakarta Bandung, siang dan malam ia lalui dengan bekerja keras untuk membiayai keluarganya karena ia adalah tulang punggung keluarganya karena ayahnya sudah meninggal. Namun karena tekad dan kerja kerasnya serta doa ibunya, ia bisa menjadi orang sukses dan menginspirasi orang lain.

Maher Zain, seseorang musikal yang bertalenta, dari menjadi penulis lagu maupun lirik serta penyanyi bersuara merdu yang kisah hidupnya menginspirasi orang banyak karena kerja kerasnya menampilkan keindahan Akhlak Islam dan nikmat yang di berikan Allah untuknya karena telah sukses memperbaiki perekonomian hidupnya.

Muhammad Assad, seorang penulis Best Seller yang membeli impiannya dengan sedekah terbaiknya , ketika ia kesulitan keuangan saat merantau karena ia berkuliah di luar negeri serta selalu membeli keinginannya dengan sedekah karena pernah tidak ditawari ticket sepakbola sama temannya, akhirnya ia membeli ticket itu dengan sedekah dan terkabul suksesnya termasuk menjadi lulusan terbaik saat ia kuliah dan sering menjadi pembicara motivasi maupun menjadi pembicara kepemudaan di Internasional. 

Ivan Gunawan, seorang Perancang busana terkenal di Indonesia serta MC multitalenta, yang dulunya hanya suka memperhatikan pamannya menjahit kini bisa membuat busana yang unik dan bermanfaat untuk orang banyak sehingga menjadikan hidupnya sukses.

Seorang Jefri Bukhori yang dulunya seorang yang jauh dari kebaikan, sering keluar masuk diskotik, minum miras, narkoba dan hiburan malam menjadi kawannya, mampu menjadi seseorang yang menakuti berbuat keburukan , dan membantu para pekerja malam dengan memberi sedekah dan pernah berencana membuat cafe yang bebas narkoba dan miras yang didalamnya ada ruang konsultasi curhat dan dia selalu berbaik sangka sama siapa saja yang mendekatinya dan selalu mengajak orang lain bertobat yang sesungguhnya hingga akhlaknya dikenal meski ia sudah meninggal.

Seorang Lady Diana, Putri Inggris yang mempesona dengan keramahan hatinya meski ketika ia menjadi Putri Kerajaan Inggris banyak yang tak menyukainya bahkan sikap berbusananya yang sederhana membuat selalu kontras dengan kekayaan yang dimilikinya karena sebagai Princess Kerajaan Inggris saat itu, namun beliau selalu menggunakan caranya untuk bahagia dan sukses.

Seorang Imam besar Makkah, dan Qori Alquran yang indah, Syaikh Sudais. Sewaktu kecilnya selalu dimarahi ibundanya, namun Ibunya selalu mendoakan dirinya menjadi Imam Besar Sholat di Makkah ketika Ibunya marah ketika ia tidak bisa menghapal Alquran, ternyata beliau kini menjadi penghapal Alquran yang merdu suaranya dan menjadi Imam Besar di Makkah.

Ria Ricis (seorang Selegram dan entertainer yang suka membuat dirinya konyol agar orang lain tertawa) adalah seseorang yang pekerja keras dan tangguh didalam memperbaiki perekonomian hidupnya, ia bahkan bekerja apa aja termasuk menjadi pramusaji. Ia juga berkuliah sambil berkarya dengan menelurkan ide-ide kreatifnya dan inovatifnya di Instagram-nya tentang pergaulan hidup anak muda serta akhlak islam. Meski ia sengaja membuat dirinya terlihat aneh, namun ia sukses membagikan dan menginspirasi orang lain untuk tetap bahagia serta sukses meningkatkan perekonomian hidupnya secara mandiri.

Fatimah Az Zahra Ra (seorang anak dari pemimpin yang disayangi banyak orang) selalu bersikap sederhana,  baik hatinya mengurus keluarga dan rajin didalam mengurus rumah tangganya meski memiliki ayah yang berpengaruh dizamannya, ia tidak menjadi sombong bahkan Fatimah adalah orang yang suka bersedekah, membantu orang lain meski ia hidup bersama seorang laki-laki yang sederhana dan tidak kaya raya namun hidup mereka bersama menentramkan satu sama lainnya hingga sukses pernikahannya. Fatimah Az Zahra adalah sosok yang penuh keikhlasan dan ketulusan di dalam hidupnya hingga ia bisa selalu dikenang siapa saja yang terinspirasi dari hidupnya.

Seorang Muhammad SAW, yang tak pandai membaca dan tak pandai menulis serta sering dibilang Orang Gila, Tukang Sihir dan Tukang Pendongeng cerita bohong karena ajaran Akhlak baiknya dari Alquran menjadikan beliau sukses sebagai pemimpin negara yang berani, adil dan tangguh,  pembisnis yang sukses dengan berbagai macam usaha sukses beliau lakukan,  dan dirindukan banyak orang karena kebaikan dan ketulusan hatinya maupun banyak orang terinspirasi dari hidupnya untuk menjadi sukses karena Ilmu yang dibawanya dari Alquran sebuah keajaiban dan rahmat bagi alam semesta.

Orang-orang ini bisa merubah kelemahan dan kekurangan yang ada didirinya menjadi kelebihan dan menjadi spesalisnya dan membedakannya dengan orang lain  hingga dengan perubahan potensi terbaiknya itu, hal itulah yang menjadi kekuatannya untuk sukses.

Nah , keren khan... cerita-cerita mereka diatas ini..
Contoh yang baik dari mereka dan lakukan strategi2 mereka untuk sukses dan jadilah sesuatu yang berbeda dari mereka^_^, karena pada dasarnya semua manusia itu berbeda dan tak sama, makanya sidik jari kita berbeda^.

Jadi kamupun bisa sesukses mereka. Kamupun bisa menjadi HERO untuk hidupmu, meskipun kamu mengira dirimu masih ZERO.

Yakinlah, semua orang berhak sukses.
Termasuk dirimu (^_^), kelemahanmu bisa menjadi potensi terbaik dalam hidupmu yang diberikan Allah untuk memudahkan hidupmu.

Sesuatu yang kita anggap buruk untuk hidup kita belum tentu itu buruk menurut Allah untuk hidup kita, karena Allah mencintai kita, dan Allah mengatur hidup kita dengan sangat indah seperti dalam (Q.S  2 : 216)

Kelemahan mu itu ibarat Rahasia untuk suksesmu dan peluang-peluangmu mencapai kesuksesan yang kamu impikan seperti perumpamaan ketika kamu  sering terjatuh di lantai yang licin karena air yang tergenang dilantai, maka kamu akan menjadi pribadi yang suka membersihkan air yang tergenang di lantai karena tak ingin dirimu terjatuh lagi dan tak ingin orang lain juga terjatuh seperti dirimu.

Berarti? Kamu sudah sukses.

Bisa bikin orang lain sukses tidak terjatuh di lantai yang licin. Karena arti sukses sesungguhnya adalah ketika kamu bisa mensukseskan orang lain.

From Zero To Hero.
Itu adalah Kamu.
Saya percaya itu

Jika tak ada satupun orang yang mendukung mimpimu untuk sukses, saya pasti akan mendukungmu.

Anggap saja, saya kini berada di depanmu. Lalu saya akan senyumin kamu, dan akan bilang dengan Lantang:

"Fighting!, Kamu bisa SUKSES!"

Nah, saya aja yakin kok kamu bisa sukses. Masa kamu gak yakin Allah yang Maha Keren, Maha Hebat, dan Maha Perkasa gak bisa bikin kamu sukses juga kaya orang-orang yang dulunya Zero dihidupnya kini bisa menjadi Hero untuknya dan orang lain?

Jangan remehkan kemampuan Tuhan Kamu yang Maha Besar buat mengabulkan doa-doamu dan harapan-harapan suksesmu dalam hidup.

Fighting... Fighting ya sahabat^_^

Yuk ucapin sama-sama, kata-kata manis di bawah ini, kenceng-kenceng ya ngucapinnya (^_^)

"i'm From Zero To HERO ♡♡