Sedekah extrem

Sedekah extrem itu awalnya berat
Terpaksa,
Akhirnya pelan-pelan terbiasa

Sedekah extrem itu bikin seluruh darah
Mendidih, puyeng , gak lama bikin nangis
Tapi itu hanya sementara
Semingguan sampe sebulan juga sudah lupa

Sedekah extrem itu ngasih sesuatu yang paling kita cintai, paling berat banget kita lepasin,
Tapi balasannya sungguh luar biasa

Kata ippo santosa, dalam bukunya percepatan rejeki,
apabila kita ingin bener-bener
mengajaibkan hasil, maka lipatgandakan
Sedekah kita.
Lipatgandakan bukan tingkatkan.
Niscaya itu akan mengajaibkan kehidupan kita seajaib-ajaibnya.

Jika ada yang bilang, yang ginian
Gak ikhlas dan pamrih. Bilang aja kalem,
Ini ikhlas dan ini pamrih sama Allah ;)

Jika ada yang bilang, situ riya banget.
Bilang aja sambil berlapang dada,
Gak riya, tapi lagi manja sama Allah

Sedekah extrem,
Awalnya terpaksa, lama-lama jadi suka

Jika ada yang bilang, gak boleh minta macem-macem sama Allah, kaga bener ibadahnya...
Hem..hem.. ini mah manusia yg mikir,
Kalau Allah mah kapan aja boleh diminta , apa saja, macem-macem juga boleh.

Ditambahin kontennya, sekali doa kontennya 70 biji sekaligus juga, Allah mah ayuuk aja.
Misal : habis sedekah, minta sama Allah kaya gini,
Ya Allah bosen ngontrak ni, pengen Rumah, yang gede, biar seluruh keluarga ikutan disana, trus tetangga-tetangganya baik-baik,
Nah loh sudah berapa doa tu, ada 5 konten doa.
Tambahin lagi...
Trus banyak pohon buahnya, rumahnya gak nyicil langsung bayar cas, dan tambahin aja lagi..

Demen Allah malah yang ginian.

Apalagi di geber dan di pancing dengan
Sedekah extrem bin pol-polan, dashyat hasilnya.

Denger orang2 yang bisa sedekah extrem itu bikin termotivasi, keren banget,
Pengen gitu juga.

Jangan malah jadi nyinyir ya,
Trus jadi auditor dadakan sama harta orang lain, repot dari mana uang sedekah
Sebanyak itu.

Atau mikir, gimana bisa dapat uang sedekah sebanyak itu. Nah loh, mending nyoba sedekah extrem aja.

Biar deh nangis bentar.
Biar deh berantem sama keluarga bentar
Karena sedekah extrem,he he...
Tinggal kitanya keukueh, bin yakin
Allah pasti kabulin dengan indah.

Meski nyoba ginian,

Bikin jantung  mau copot,
Tapi layak dan bagus buat di coba. Niatin aja dalam sebulan bisa sedekah extrem.
Pasti beneran bisa.
Mencoba mengajaibkan hasil.

Sekali-kali lakukanlah Sedekah Ekstrim, buat apa? Buat membuktikan cintamu kepada Allah, bahwa engkau lebih cinta kepada-Nya daripada benda tersebut.

Mohon doain juga biar tulisan ini bisa jadi nasehat buat saya dan keluarga sampai akhir hayat. Makasih ya.

Rekomendasi buku-buku inspirasi sedekah :

1. Keajaiban rejeki - Ippo Santosa
2. Percepatan Rejeki - Ippo Santosa
3. Miracle Of Giving 1, 2 - yusuf mansur
4. Note of Qatar 1,2-Muhammad Assad
5.Sedekah super stories 1,2- Muhammad Assad