Jangan Bersedih, ada yang selalu mencintaimu

Meski dedaunan gugur,tapi hati selalu merasa cukup dan bahagia

Jangan Bersedih.. 

#kamuIstimewa Karena Menjadi bagian sedikit dari kebanyakan manusia, karena Kebiasaanmu dan Prinsip hidupmu (1).                                                                 
                                                
Jangan Bersedih.. 

#KamuIstimewa Karena Menjadi LEBIH dari Biasa yang sering dilakukan Orang lain. Biasa Orang lain malas, kamu dorong jiwamu untuk Rajin (2)                                                                 

                                                                  
Jangan Bersedih.. 
#KamuIstimewa karena Menjadi manusia pemaaf, disaat orang lain bisa membalas dendam, memaki dan menyakiti (3)




Jangan Bersedih.. 

#KamuIstimewa Karena menjadi jiwa yang sabar dan ikhlas disaat manusia lain meronta penuh keluh kesah dengan hidupnya (4)



Jangan Bersedih.. 
#KamuIstimewa Karena Mencintai kejujuran, apa adanya dalam Hidup dikala manusia lain menjadikan berbagai macam Topeng di sifatnya (5)


Jangan Bersedih.. 
#KamuIstimewa Karena selalu menjamu tamu dengan baik dan memberi makan kaum lemah, dikala yang lain dapat berhura-hura dengan hartanya (6)


Jangan Bersedih.. 
#kamuIstimewa Karena tidak merasa tersiksa dengan hal2 yg tidak kamu miliki. Karena selalu merasa cukup, disaat yg lain selalu merasa kekurangan (7)


Jangan Bersedih.. 
#KamuIstimewa Karena bersinergi dgn pikiran yang positif disaat yg lain bisa berburuk sangka dengan takdir (8)


Jangan Bersedih.. 
#KamuIstimewa Karena menjadi LUAR BIASA. Dihina karena kebaikan, di caci karena menyucikan diri dan Dimusuhi karena mengikuti Jalan Allah (9)


 Jangan Bersedih.. 
#KamuIstimewa Karena bisa menentang Arus Pergaulan Bebas, Sex bebas, Adu Domba dan Gosip , Kamu Spesial diantara kebanyakan manusia (10)


Jangan Bersedih.. 
#KamuIstimewa Karena dapat merelakan rambutmu yang indah ditutupi oleh kerudung demi Perintah Allah, ketika yang lain berlomba-lomba memamerkan keindahan rambutnya (11)


 Jangan Bersedih.. 
#KamuIstimewa Karena disaat orang lain, tidak memikirkan kaum lemah, Kamu menjadi manusia yang tak memberatkan tangannya untuk membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan (12)

Jadi jangan bersedih, Hidup adalah pilihan. Hanya ada Dua Jalan. Kebaikan dan kebatilan. dan #KamuIstimewa karena Berada di jalan kebaikan.

“Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).”[QS.al-An'am/6: 116]


dan #KamuIstimewa Karena BUKAN menjadi bagian dari kebanyakan mereka, yang dibenci Tuhan Manusia, Tuhan Alam Semesta, Allah Ta'alla karena perbuatan Zalim mereka.


Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai. (QS 7:179)

You are So Special, Dont Be sad, Dont be feel Alone, Coz Allah Always Loving You...