Mendapatkan Rumah beserta isinya senilai 500 juta, dengan mengamalkan Surah Al Waqiyah dan di barengi dengan sedekah "TERBAIK"



Pengalaman ini adalah Pengalaman saudariku sendiri, yang sering jadi teman curhatku dirumah, sisterku sendiri. Beliau masih berumur 30 tahun, berprofesi hanya sebagai Staf PNS biasa,tapi disaat itu,beliau sudah memiliki Rumah seharga 500 Juta. Loh Kok bisa, kalau dipikir-pikir beliau hanya staf kenapa beliau bisa mendapatkan rumah dengan harga sebanyak itu?,

Karena Gaji kakakku, kalau dihitung-hitung sebulan hanya 3 jutaan saja, selama beliau kerja diumur 28 tahun masa bisa mengumpulkan uang sebanyak itu. Wah ku pikir kakakku mungkin ada job sampingan waktu itu. Ternyata usut punya usut,beliau sama sekali tidak memiliki Job sampingan.

Kebetulan waktu beliau bekerja diserahi tugas yang sangat penting, untuk mengerjakan banyak kegiatan yang langsung dari Bupati. Kebetulan pula,beliau ini sangat dipercayai oleh pimpinannya di kantor hingga segala pekerjaan dengan cepat diselesaikannya dengan baik, hingga akhirnya ia mendapatkan honor 15 juta,yang nantinya 15 juta itu berbunga berkali-kali lipat dengan balasan mendapatkan rumah "fantastis" yaitu rumah seharga 500 juta-an.

Rahasianya adalah kakakku sering sekali mengamalkan Surah Al Waqiyah, yang beliau dengar bahwa surah ini memang banyak khasiatnya memancing rejeki yang melimpah, hingga akhirnya impian beliau mempunyai rumah tercapai,malah lebih dari beliau perkirakan.

BENAR, Ucapan Nabi Muhammad Sallahu alaihi Wassalam:
Man qara’a suratal-Waqi’ati lam yaftaqir abada.
“Sesiapa (membiasakan) membaca surah Al-Waqiah, maka ia tidak akan kefakiran selamanya.”

Ibnu Mas’ud r.a., Rasulullah SAW bersabda: “Sesiapa membaca surah Al-Waqiah setiap malam, maka dia tidak akan ditimpa kesusahan atau kemiskinan selama-lamanya.” (HR: Al- Baihaqi)

Subhanallah.

Perkataan beliau benar, dan itu terbukti.

Setelah Kakakku mendapatkan Honor pekerjaannya sebanyak 15 Juta rupiah, beliau langsung menyedekahinya kepada Mamaku. Wah waktu itu,mama senang banget. Sampai setiap hari pembicaraan selalu mengatakan kakakku itu adalah anak yang baik, sampai bisa memberi uang sebanyak itu,karena bagi kami,uang sebanyak itu memang sudah cukup banyak,dan sesuatu yang berbeda.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda:

اَلصَّدَقَةُ عَلَى الْمِسْكِيْنِ صَدَقَةٌ وَ هِيَ عَلَى ذِي الرَّحِمِ اثْنَتَانِ : صَدَقَةٌ وَ صِلَةٌ
“Bersedekah kepada orang miskin adalah satu sedekah, dan kepada kerabat ada dua (kebaikan); sedekah dan silaturrahim.” (HR. Ahmad, Tirmidzi, Nasa’i, Ibnu Majah dan Hakim, Shahihul Jami’ no. 3858)

Hingga suatu hari, kakakku ini pengen banget punya rumah, karena dia merasa lelah harus pulang balik keluar kota terus, rumah ada di samarinda, sedangkan kantor di tenggarong. Akhirnya Mama tahu, kalau impian kakakku itu adalah Rumah. Jadi beliau selalu mendoakan Kakakku dalam setiap perkataan beliau.

Hingga akhirnya terkabul. Padahal dulu hanya mendoakan rumah yang kecil saja, tapi ternyata dapat rumah yang besar,senilai 500 juta (rumah beserta isinya), karena kakakku sering sekali mendapatkan honor dan rejeki yang berkali kali lipat hingga impiannya mempunyai rumah sendiri terkabul. Segala Puji Bagi Allah atas segala Rahmat-Nya.

Sungguh benar firman Allah, “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karuniaNya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah : 261).

Jadi jangan Ragu-ragu untuk mengamalkan Surah Al Waqiyah dan Sedekah yang Terbaik, karena dengan mengamalkan itu Allah akan selalu memberikan rahmatnya dengan mengabulkan apapun impian kita. Subhanallah Walhamdulillah Walailahaillah Wa'allahuakbar.

Jangan pernah merasa bosan meminta kepada Allah ,seperti nasehat Rasulullah Sallahu alaihi Wasalam kepada Sepupu beliau yang masih beliau, Ibnu Abbas," “Wahai anak , sungguh aku ingin mengajarkan kepadamu beberapa kalimat; Jagalah Allah niscaya Allah akan menjagamu. Jagalah Allah niscaya engkau akan dapati Dia di hadapanmu. Jika engkau meminta (suatu keperluan) maka mintalah kepada Allah dan jika engkau meminta pertolongan maka minta tolonglah kepada Allah"

Teruslah mengamalkan Surah Al Waqiyah, Surah Kekayaan dan mengamalkan Amalan sedekah yang terbaik.

Rasulullah SAW bersabda: “Ajarkanlah surah Al-Waqiah kepada isteri-isterimu. Karena sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu Ady)

Seperti kisahku yang dulu, sedekah yang hanya 2000 sampai 10 ribu (itu yang paling banyak) selama 4 tahun kuliah, di balas Allah dengan berlipat-lipat ganda dengan memuluskan perkuliahanku dengan mudah, hingga di berikan kesempatan untuk melanjutkan sekolah lagi dengan mudah pula. Apalagi di niatkan dengan sedekah yang terbaik seperti Kisah kakakku itu,sungguh tidak akan pernah merugi dengan bersedekah. dan Sungguh,sedekah mendamaikan hati, menentramkan jiwa, dan melipat gandakan Rejeki.

"Orang-orang yang menafkahkan hartanya di malam dan di siang hari secara tersembunyi dan terang-terangan, maka mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhuatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati" ( Surah Al Baqarah Ayat 274)

dan sedekah pula tidak akan membuat kita miskin, dan menjadi rugi, malah sedekah membuat hidup kita menjadi berkah dan tidak merasa rugi sama sekali.

"Bukanlah kewajibanmu menjadikan mereka mendapat petunjuk, akan tetapi Allah-lah yang memberi petunjuk (memberi taufik) siapa yang dikehendaki-Nya. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan (di jalan Allah), maka pahalanya itu untuk kamu sendiri. Dan janganlah kamu membelanjakan sesuatu melainkan karena mencari keredaan Allah. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan, niscaya kamu akan diberi pahalanya dengan cukup sedang kamu sedikit pun tidak akan dianiaya (dirugikan). (Surah Al Baqarah Ayat 272)