REWARD

ada kalanya kita berpikir, Sebuah reward yang besar dari pekerjaan kita bisa membuat kita senang dalam menjalaninya. Ternyata tidak juga.
Reward bukan segalanya, tapi disaat kita merasa pekerjaan itu sudah melekat didalam hidup kita.

Itulah Reward terbesar yang tak ada tandingannya dengan uang sebanyak apapun.

Melekat, berarti kita tidak diperintah untuk melaksanakannya, karena tanpa diminta dan disuruh, kita dengan senang hati melakukannya. dan dikala rasa lelah menghampiri, pekerjaan kita, bisa menjadi penetral rasa menjadi bahagia.

seperti pekerjaan Ibu rumah tangga, selalu saja ibundaku, Inspirasiku dalam menulis.

Sering kali, orang menyangka, pekerjaan ibu rumah tangga adalah hal yang lumrah, dan rendahnya dibandingkan lainnya. Namun ternyata, zaman membuktikan.. Bahwa sosok Ibu adalah orang pertama yang membentuk sifat dan perangai anaknya.

Ibu Jugalah, yang membangkitkan semangat, disaat satupun didunia ini, tak ingin melirik kearah kita. Dan disaat Anaknya memeluk erat, dan keluarganya harmonis. Itulah Reward terbesar didalam hidupnya.

Mengapa bisa menjadi terbesar?. Coba pikirkan, sosok manusia mana, yang rela merelakan hidup tuanya untuk mengasuh dan memikirkan anak-anaknya, sosok yang indah. Dan tak ada tandingannya. ketika anaknya bermanfaat untuk orang lain, bahagianya tak akan pernah terkira, meskipun ia tak pernah mendapat Gaji berjuta-juta dengan imbalan berpuluh-puluh tahun.

Tak ada gaji, tak ada uang, tapi baginya, jika keluarganya Bahagia itulah Reward terbaiknya.